Kucing pun Ikut Merayakan Tahunnya Domba dengan Cosplay!

Kucing selalu imut untuk diamati memang. Sebelumnya kita sudah mengenal Setsu-chan, si kucing dengan wajah paling jelek (baca: Ini Lho Setsu chan, Kucing Terjelek di Jepang! ) atau aksi Didga (baca: Didga, Si Kucing yang Jago Skateboard dan “Purrkour”) dan Garfi (baca: Inilah Garfi, Kucing Persia yang Lebih Seram dari Boss Kamu! ). Nah kali ini berhubung tahun 2015 di Jepang lebih dikenal sebagai tahun-nya domba, salah seorang pemilik kucing di negeri sakura ini mendandani peliharaannya dengan kostum domba. Imut banget deh, kucing yang bercosplay menjadi domba.

b5x1gmkciaajldq1

Tahun domba berarti bagi warga Jepang harus bersiap-siap dengan berbagai pernak-pernik ala domba. Nah salah satunya adalah kostum domba untuk kucing ini. Salah satu pengguna twitter bernama @hizashi414 tidak ingin ketinggalan memeriahkan tahun depan dengan membuatkan kostum untuk sesama penggemar kucing. Aksinya ini mengundangkan banyak komentar dari netizen Jepang.

b5x1gnxciaaikyy

“Aku adalah rajanya domba,” mungkin itu yang bakal dikatakan dalam hati kucing imut satu ini ya. Ini bukan lagi serigala berbulu domba, tetapi kucing berbulu domba.

b5x1goecaaaf-1u

Dia sedang mengintai sesuatu atau memang sedang kesusahan jalan?

b5x1go2ciaa1c_l

Aduh gulung-gulungnya imut banget. Ini ingin melepaskan diri atau nggak bisa bangun? Bagaimana dengan reaksi orang-orang Jepang?

“Wow, kreatif sekali!”

“Lucunyaa!”

“Dia tampak seperti barrel lol”

“Aku kucing lepaskan akuuuuuu!”

“Tapi kucing bukan bagian dari zodiak China, jadi…”

“Kemarahannya takkan reda hingga mereka membuat Tahun Kucing.”

“Aku memakaikan baju santa ke kucingku dan dia menjadi sangat depresi dan ingin melepaskannya.”

“Hai, kamu mencoba memakai sesuatu yang tidak bisa kamu lepaskan. Jadi ya begitu hasilnya.”

Berbagai respon kocak diatas juga keluar setelah membaca lanjutan twit dari sang pembuat kostum. Ia menjelaskan bahwa ternyata kostum yang dikenakan sang kucing ini membuatnya susah berdiri kalau terjatuh, kalau tidak ada tembok atau benda lain yang bisa menyangganya. Aduh kayaknya kalau dibayang-bayangin jadi kepingin banget melihat keunyuannya.

sumber: RocketNews


SHARE
Previous articleSerangan yang Bungkam PSN Bisa Lumpuhkan Internet Indonesia
Next articleBerkat Sains, Sekarang Kita Bisa Merayap Di Dinding Seperti SpiderMan!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.