Promo Art Ant-Man Ungkapkan Sosok Sang Villain!

Ant-Man

Film Ant-Man memang masih misterius. Penutup Marvel phase-2 ini banyak mengundang pertanyaan mengenai sosok Scott Lang (diperankan oleh Paul Rudd ) yang akan beraksi pasca Avengers: Age of Ultron. Walaupun beberapa penampakan kostum Ant-Man telah terlihat, namun muncul lagi sebuah pertanyaan, siapakah yang akan menjadi villain di film Ant-Man?

Beberapa penampakan Ant-Man dan villain-nya dalam beberapa promo art Ant-Man makin terungkap sedikit demi sedikit. Dan tampaknya villain dari Ant-Man tidak kalah hi-tech nya dengan Ant-Man itu sendiri. Siapakah dia?

ant-man (1)

ant-man (5)

ant-man (4)

Menurut kabar, villain berkostum ini adalah Yellow Jacket. Dalam versi komiknya, Yellow Jaket adalah salah satu kostum suerhero dari Hank Pym. Hank Pym sendiri selain pernah mengemban identitas sebagai Ant-Man dan Yellow Jacket, juga pernah beridentitas sebagai Giant Man, Goliath, dan the Wasp.

849907-231648_84547_hank_pym_super

Yellow Jacket sendiri merupakan kostum berteknologi Pym Particle, yang bisa mengubah ukuran tubuh pemakainya. Teknologi ini adalah tipikal teknologi yang ada pada kostum-kostum Hank Pym, sehingga bisa jadi kita akan melihat pertarungan dua sosok micro di film ini -tidak tertutup kemungkinan pertarungan berlangsung dalam wujud raksasa juga. Hanya saja perbedaannya ialah pada kostum Yellow Jacket terdapat senjata Stinger, yaitu sebuah disruptor sting.

2466295-yj

Yellow Jacket ini kabarnya akan diperankan oleh Corey Stoll. Hal ini menjadi menarik karena Yellow Jacket pertama yang villain dalam versi komik adalah Rita DeMara, seorang perempuan. Siapakah sosok di balik Yellow Jacket ini?

ant-man (3)

Ant-Man akan tayang pada 17 Juli 2015.

[sumber:  Aykyoyd & Sons]


SHARE
Previous article“Sisi Lain” Dari Robot Canggih Yang Biasanya Disembunyikan
Next articleBocah Ini Telepon 911 Gara-Gara PSN Down!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.