Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Ultron adalah teknologi alien? Dibuat oleh Thanos dan dikembangkan oleh Tony Stark?

Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

The Avengers Age of Ultron adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2015. Setelah sebelumnya kita mendapatkan sedikit spoiler penampilan Vision (Baca: Inikah Penampakan Vision di Avengers: Age of Ultron?) dan juga armor terbaru Iron Man (Baca: Inikah Armor Terbaru Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron?). Akhirnya pihak Marvel merilis official promo art mereka.

Tetapi tidak hanya promo art saja, melainkan juga tentang origin Ultron dan Vision versi MCU yang berbeda dengan versi komiknya. Yep, mungkin ini bisa menjadi salah satu jawaban dari banyaknya spekulasi mengenai origin dari Ultron dan Vision dalam The Avengers Age of Ultron –atau mungkin malah menimbulkan pertanyaan baru? Berikut promo art-nya:

Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision! Yang mengejutkan adalah, Vision ternyata diciptakan oleh Tony Stark dan Bruce Banner, bukan diciptakan oleh Ultron seperti yang selama ini kita kira. Yang bisa saya bayangkan saat ini mengenai plot ceritanya adalah, ketika tim Avengers sudah terdesak oleh Ultron, akhirnya Tony Stark dan Bruce Banner menciptakan A.I lain (Vision) untuk melawan Ultron. Bagaimana menurutmu?

Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision! Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Origin dari Ultron ternyata dia tidak diciptakan mulai dari nol oleh Tony Stark. Tetapi, dia sudah ada saat invasi bangsa Chitauri sebagai sebuah program yang tersembunyi. Muncul spekulasi baru: Apakah ini berarti Ultron adalah sebuah teknologi alien? Apakah Thanos yang mengirimkan teknologi ini sebagai salah satu rencananya untuk memecahbelah Avengers?

Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!  Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Hal yang menarik lainnya tentu saja promo art Hulk vs Hulkbuster. Dan saya baru sadar kalau Hulkbuster ternyata lebih besar daripada Hulk! (Baca Juga: Gak Usah Nunggu Avengers: Age of Ultron, Hulkbuster Armor Beneran Sudah Ada di Sini!)

The Avengers: Age of Ultron dirilis 1 Mei 2015.

Baca Juga: [Spoiler Alert!] Jangan Baca Artikel Ini Sebelum Film The Avengers: Age of Ultron dirilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU