Universal Studios Japan Tampilkan Promo Art Attack On Titan: The Real

Attack on Titans The Real (2)

Pada 23 Januari hingga 10 Mei 2015 nanti, Universal Studios Japan akan mengadakan wahana Attack On Titan: The Real, bersama wahana lainnya seperti Evangelion, Street Fighter, Resident Evil, dan Monster Hunter.

Attack On Titan: The Real akan menampilkan sensasi pertarungan Titan Eren melawan Female Titan. Pengunjung bisa mengalami sensasi pengalaman dengan sudut pandang sebagai Survey Corps di pihak Eren maupun mengalami pengalaman sebagai korban dari Female Titan. Wahana ini juga menampilkan CG “Clone-oid” Levi dan Mikasa, serta dipandu oleh Armin.

Untuk membuat dark fantasy karya Hajime Isayama ini lebih hidup, Universal Studios Japan juga membuat patung Titan Eren setinggi 15 meter yang sedang bertarung melawan Female Titan setinggi 14 meter.

Sebagai promosi, Universal Studios Japan menampilkan promo art berupa beberapa gambar teaser dan video trailer. Berikut adalah promo art Attack On Titan: The Real

https://twitter.com/USJ_Official/status/548313284688875521

Universal Studios Japan Tampilkan Promo Art Attack On Titan: The Real

Gak cuma nampilin Titan, anggota Survey Corps pun juga ada!

Abaikan

Universal Studios Japan Tampilkan Promo Art Attack On Titan: The Real

Gak cuma nampilin Titan, anggota Survey Corps pun juga ada!

Abaikan

 Attack on Titans The Real (1) Attack on Titans The Real (6) Attack on Titans The Real (5) Attack on Titans The Real (4)Attack on Titans The Real (7) Attack on Titans The Real (9) Attack on Titans The Real (10)Attack on Titans The Real (11) Attack on Titans The Real (12)

Sumber: nijimen.net


SHARE
Previous articleDidga, Si Kucing yang Jago Skateboard dan “Purrkour”
Next articleTokyo Necro Proyek Baru di Tahun ke-15 Nitroplus
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.