Pengen Ngancurin PS4-nya, Pria Ini Cari Dukungan di Kickstarter!

PlayStation-4-PSOne-6

Mungkin ini merupakan salah satu kampanye paling “nyeleneh” yang ada di Kickstarter. Seorang gamer dari Los Angeles, Amerika Serikat bernama Charles Tiongson berkampanye di Kickstarter untuk menghancurkan PS4-nya! Yang dihancurkan pun bukan PS4 biasa, melainkan konsol edisi spesial perayaan 20 tahun usia PlayStation yang banyak dilelang di pasaran dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah! (baca: Hei Brur & Zus, PlayStation 4 Ini Bisa Bikin Kalian Terharu Mengenang Masa Muda)

Ya, disaat banyak gamer yang ramai-ramai melelang konsol edisi spesial ini, Tiongson justru ingin menghancurkannya dengan menggalang dukungan terlebih dahulu di Kickstarter melalui kampanye berjudul “Break My PlayStation 4 20th Anniversary Edition” ini. Dengan mengusung target US $ 20.300 tujuan Tiongson dalam kampanye ini cukup simpel, yaitu menghancurkan PS4 edisi spesialnya tersebut menggunakan sebuah palu dan mendokumentasikannya dalam sebuah video!

PlayStation 4

Dengan berkampanye di Kickstarter, mungkin kamu bertanya-tanya apa sih yang akan kita dapatkan jika menjadi backer (penyandang dana) dalam kampanye ini? Ini yang menarik! Jika kamu menyumbang sebesar US $5, maka kamu akan mendapatkan link video YouTube detik-detik “penghancuran” ini lebih awal sebelum dirilis untuk publik plus nama atau ID PSN-mu akan muncul di bagian credits video! Atau jika kamu ingin menyumbang sebesar US $50, kamu akan mendapatkan item di atas plus mendapatkan satu potongan kecil dari konsol yang sudah hancur ini. Untuk backer yang menyumbang US $100 akan mendapatkan potongan lebih besar, dan bagi kamu yang menyumbang US $400 maka kamu akan mendapatkan PlayStation Camera yang sudah hancur! Puncaknya, jika kamu menyumbang US $500, maka kamu akan mendapatkan DualShock 4 yang sudah berkeping-keping. Hahaha!

Meskipun terdengar “gila” namun ternyata ada backer yang tertarik dengan proyek ini lho! Sampai artikel ini ditulis, dilansir dari halaman Kickstarter  resminya tercatat sudah ada empat orang backer bagi kampanye ini yang menyumbangkan total US $121! Memang jumlahnya masih sangat jauh dari target yang dicanangkan, namun mengingat kampanyenya masih berjalan dua hari, sepertinya jumlah ini masih bisa bertambah, asalkan tidak dibatalkan oleh Kickstarter…

Bagaimana, tertarik untuk menyumbangkan uangmu untuk mendukung keinginan Tiongson dan mendapatkan potongan-potongan PS4 edisi spesial ini? :D

Sumber: DualShockers


SHARE
Previous articleIni Bentuk Permintaan Maaf Sony Atas “Ambruknya” PSN Saat Natal
Next articleTekken 7 Akhirnya Rilis Petarung Arab, Shaheen!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.