Tekken 7 Akhirnya Rilis Petarung Arab, Shaheen!

tumblr_n8ovd6BSwO1qj5jqso2_r1_500

Baru-baru ini dalam Facebook page-nya, Bandai Namco Games membuat sebuah posting konsep desain seorang karakter baru untuk Tekken terbaru. Seiring dengan pengembangan Tekken 7, developer tersebut berusaha untuk mengembangkan karakter baru yang lebih fresh. Untuk itu, Katsuhiro Harada dari Tekken Project meminta masukan para fans Tekken melalui postingan Facebook ini.

10603753_10152573157112978_5517988261964234984_n

Karakter baru ini bernuansa Timur Tengah. Kita tahu bahwa belum pernah ada petarung Arab dalam roster karakter Tekken, maka Katsuhiro Harada membuka forum masukan untuk mengembangkan karakter ini (baca: Beri Saran Kepada Katsuhiro Harada untuk Konsep Karakter TEKKEN dari Arab!)

Shaheen (1)

Ternyata bertepatan dengan Tahun Baru 2015, Harada menampilkan final render dari karakter Arab ini. Petarung ini bernama “Shaheen”. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai Shaheen ini, melainkan kalau dilihat kasatmata tidak terlihat perbedaannya dengan concept art nya dulu, yaitu terdapat penyederhanaan di bagian pinggangnya. Namun entah kenapa, Shaheen ini sekilas mirip dengan orang Arab ganteng yang dulu sempat bikin heboh 2 tahun lalu karena dilarang masuk ke Arab Saudi, yaitu Omar Borkan Al Gala.

Shaheen (2)

Harada juga mengatakan akan mengumumkan beberapa karakter baru lagi dalam waktu dekat.

Shaheen menjadi karakter Tekken 7 yang terbaru bersama 4 karakter baru lainnya, yaitu Katarina, Claudio, Lucky Chloe, dan Kazumi Mishima (concept art).

Baca juga:

Seekor..eh..Seorang Cat Girl Jadi Petarung Baru di Tekken 7!

Lima Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Tekken 7


SHARE
Previous articlePengen Ngancurin PS4-nya, Pria Ini Cari Dukungan di Kickstarter!
Next articleTerungkap! Kamu Bisa Mainkan Hideo Kojima di MGS V: Ground Zeroes!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.