Mainan Darth Vader Ini Bakal Bikin Fans Star Wars Ngiler!

Darth Vader
Ini mainan lho, bukan scene film!

Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini adalah Star Wars: The Force Awakens yang bakal ditayangkan 18 Desember 2015 mendatang (baca: Membedah Tuntas Teaser Perdana Star Wars: The Force Awakens!). Memang masih lama, namun sepertinya dompet para fans Star Wars sudah mulai “menangis” sejak awal tahun, karena tentu Disney maupun produsen mainan lain akan merilis banyak mainan baru untuk membantu promosi film tersebut. Salah satunya adalah Hot Toys yang merilis mainan Darth Vader ini!

Darth Vader

Mainan Darth Vader ini dijamin akan membuat para fans Star Wars “ngiler” dan ingin mendapatkannya. Berskala 1/6, mainan ini memiliki tinggi sekitar 35cm dan memiliki tingkat detail yang sangat tinggi khas Hot Toys. Mainan ini sendiri terinspirasi dari Darth Vader yang muncul dalam Episode IV: A New Hope dulu.

duniaku-darthvader-4

Selain memiliki tingkat detail yang tinggi, mainan ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris lain membuatnya tampak lebih hidup. Pertama, terdapat sekitar sembilan tangan alternatif yang bisa kamu gunakan untuk mengubah-ubang pose-nya plus sebuah stand yang bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan. Kedua, dalam paket pembelian juga terdapat sebuah gagang lightsaber dan juga mata pisau yang bisa menyala dengan kekuatan LED. Kamu bisa memisahkan mata lightsaber dari gagangnya, sehingga saat tidak dalam kondisi siap bertarung, kamu bisa menyematkan gagangnya di pinggang!

duniaku-darthvader-3

Bagian menarik dari mainan ini juga terletak di bagian dada dari Darth Vader. Jika kamu menekannya, maka kamu akan mendengarkan suara nafas yang khas dari Darth Vader! Tentunya, mainan ini adalah salah satu koleksi wajib bagi para fans Star Wars, dan bisa disandingkan dengan karakter lain yang sudah pernah dirilis oleh Hot Toys seperti Han Solo, Chewbacca dan Stormtrooper.

duniaku-darthvader-6

Nah, sekarang masuk ke bagian paling “sensitif” untuk dompet, berapa harganya? Hot Toys membanderol mainan ini dengan harga US $300 atau sekitar Rp 3.6 juta. Namun bagi kamu yang ingin memilikinya, kamu harus bersabar sedikit lebih lama karena mainan ini baru akan dirilis pada bulan September 2015 yang akan datang. Untuk sementara, jika kamu tertarik kamu sudah bisa melakukan pre order melalui Sideshow Collectibles.

Sumber: Hot Toys


SHARE
Previous articleNih Alasan Shizuka dan Nobita Emang Berjodoh!
Next articleVersi Game dari Para Selebritis Ini Secakep Orang Aslinya Lho!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.