Melakukan Pelecehan Terhadap Batman, Seorang Pria Dihajar SpiderMan

27N.Spidey.c.ta.jpg

Kedengarannya menyenangkan ketika kamu mengenakan kostum sepanjang hari, menyapa turis dan difoto (bonus: dapat tips). Tapi ketika harus berhadapan dengan seorang yang tiba-tiba usil mengganggu (entah karena dia mabuk/gangguan jiwa), hal yang semula menyenangkan bisa menjadi sebuah mimpi buruk yang memorable.

Tidak percaya? Tanyakan saja kepada seorang pria yang mengenakan kostum Spider-Man di Times Square, Amerika Serikat. Seorang pria gila menyentuh pantat temannya dan dirinya, dan saat dia melawan balik, dia juga ditangkap polisi.

Wait… WHAT?!

José Escalona-Martinez, 41, mengenakan kostum Batman bersama dengan dengan temannya, Abdel Elkahezai, 35, mengenakan kostum Spider-Man dijalanan kota New York. Ketika sedang asik-asiknya berinteraksi dengan turis dan pejalan kaki, eh, tiba-tiba seorang bernama Thomas Rorke, 23 mendatangi mereka. Rorke diam-diam mendekati Batman dari belakang, menahan pantat si manusia kelelawar, kemudian berteriak, “I’m gonna f*ck you, Batman!” (terjemahan silahkan cari sendiri di google translate).

Spiderman-and-Batman-Fight-at-Times-Square-New-York-Fighting-With-Men-2

Melihat sahabat superhero-nya sedang dalam masalah, Spider-Man pun tidak tinggal diam. Dia menghadapi Rorke, berusaha untuk mengusirnya. Sialnya, pantatnya ikut-ikutan di pegang oleh Rorke. Spidey kemudian mengeluarkan jaring laba-labanya –melalui sebuah mainan properti yang dia kenakan. Tidak terima di-‘semprot’, Rorke mulai meninju Spider-Man.

Ketiganya pun berkelahi. Untungnya, polisi segera datang, melerai mereka bertiga dan membawa mereka ke kantor polisi. Sayangnya, tidak ada rekaman dari pertarungan epik ala film layar lebar Hollywood yang terekam.

Batman-and-Spiderman-in-Times-Square
Best Friends Forever. Semoga persahabatan ini lanjut ke jenjang pernikahan film layar lebar.

Ketiganya didenda $750 atas tuduhan penyerangan dan pelecehan di pengadilan Manhattan Criminal Court. Untuk Batman sih tidak masalah, karena dia orang kaya. Nah, Spider-Man? Udah hidupnya susah, niatnya nolong teman, eh, malah didenda…

 

sumber: NYPost

gambar: financetwitter


SHARE
Previous articleTerungkap! Kamu Bisa Mainkan Hideo Kojima di MGS V: Ground Zeroes!
Next articleNih Alasan Shizuka dan Nobita Emang Berjodoh!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.