Emily Blunt TIDAK SUKA Dengan ‘Edge of Tomorrow’

_68934

Edge of Tomorrow bisa dibilang adalah salah satu film sci-fi action thriller yang paling menarik sepanjang tahun 2014 (Baca Juga: Film Terbaik 2014!). Meskipun begitu, semenjak awal promosinya, ada sesuatu yang rasanya mengganjal, dan hal tersebut adalah judulnya. Dan meski sudah beberapa bulan semenjak perilisan Edge of Tomorrow, Emily Blunt masih tidak begitu menyukai bagaimana studio menangani judul film tersebut.

Seperti yang kita tahu, semenjak pertama kali muncul, film ini bertuliskan Edge of Tomorrow. Dibawahnya terdapat sebuah tagline dengan ukuran yang hampir sama dengan judul: Live. Die. Repeat.” Sebagian orang mungkin bingung dan bertanya-tanya judul sebenarnya dari film ini.

Nah, judul manakah yang lebih disukai oleh Emily Blunt?

Tidak kedua-duanya.

Saat di-interview oleh Collider, tentang kontroversi judul film Emily Blunt berkata:

“That’s a bummer isn’t it? I gotta say, I love All You Need Is Kill. I loved it… I thought it was more ironic and totally more than a movie, you know?”

71ddcYI3K-L

All You Need Is Kill yang dimaksudkan oleh Emily Blunt adalah judul original novel karya Hiroshi Sakurazaka yang kemudian diadaptasi menjadi Edge of Tomorrow ini. Blunt mungkin ada benarnya. Hal yang membuat Edge of Tomorrow keren adalah karena film ini tidak hanya sekedar film action ala Tom Cruise. Film ini memiliki kualitas, kedalaman cerita dan karakter, dan judul yang paling cocok tentu saja All You Need Is Kill.

Menurut saya sendiri, Edge of Tomorrow, terdengar begitu generik/umum, begitu juga Live, Die and Repeat –tapi yang kedua terdengar lebih bagus. Tetapi menurut saya, paling keren adalah judul aslinya All You Need Is Kill. Bagaimana denganmu? Kamu lebih suka judul yang mana?


SHARE
Previous articleIni ‘Rahasia’ Kapal Perang Amerika Temukan 12 Jasad Penumpang Air Asia Dalam 1 Hari
Next articleGara-Gara Makan Mochi, dalam 2 Hari, 9 Orang Meninggal!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.