Gadis Ini Menjadi Primadona Cosplay di Comiket 87!

Salah satu perhelatan komik terbesar di Jepang, Comiket 87 baru saja berakhir beberapa waktu yang lalu. Event yang menghadirkan ribuan produk doujinshi, game, ilustrasi, manga dan banyak lainnya ini kembali berhasil dalam pelaksanaannya. Cosplayer menjadi salah satu daya tarik utama event indie, karena tidak hanya Jepang, banyak orang-orang dari negara lain yang juga ikutserta dalam acara Comiket 87 ini. Nah, ternyata netizen di Jepang sedang ramai membicarakan salah satu cosplayer cantik yang menjadi perbincangan banyak orang di forum-forum Jepang. Siapakah dia?

ef561287-s1

Kenalkan Nekomu Otogi, seorang cosplayer yang sedang menjadi perbincangan hangat di banyak forum internet di Jepang. Nekomu dikenalkan ke dalam cosplay oleh salah satu temannya yang juga cosplayer, Enako. Mereka berkesempatan bertemu di daerah Nihonbashi Street Festa, dan sejak saat itu menjadi lebih terkenal , apalagi setelah sempat masuk di majalah Weekly Playboy (ini bukan majalah yang sama dengan yang punya barat lho) di Comiket 2013. Dia memperoleh gelar sebagai “Most Beatiful Girl” atau wanita tercantik berkat voting oleh banyak pria di Akihabara. Lahir di tahun 1995, saat ini umurnya masih 19 tahun. Ia besar di Osaka. Hobinya selain menggambar adalah tidur. Iya, tidur.

B6Gx_4sCcAEMQRr.jpg small B6J3TkJCEAAZxxy.png small B5-GxPqCcAAjlPx.jpg small B6B0L8iCQAARrkS.jpg small

Foto-foto diatas adalah cosplay Nekomu di Comiket 87 hari pertama sebagai salah satu karakter di komik Paradise Residence. Penampilannya banyak ditwit berulang-ulang oleh fans-fans dia.

B6BEI83CEAAjXVN.jpg large B6BK-QDCQAA3Auj.jpg small B6BZKgCCUAAjN3i.jpg large

Sedangkan di hari kedua, ia menggunakan pakaian bunny suit. Fotografer tampaknya tidak ingin ketinggalan dalam memotret gadis tercantik versi pria Akihabara ini.

B6Gy3RRCYAA7RYI.jpg small

 

B6FFhDgCAAE1D7y.jpg large B6R1LrMCcAEMIps B6O2fP7CUAA97M8

Nekomu mengucapkan selamat tahun baru!

B6VlPCRCIAARw8r

Nah ini dia Nekomu dalam balutan seragam kerjanya. Sepertinya ia bekerja sebagai seorang SPG di butik pakaian resmi. Memang sudah ribuan lebih fans telah meretweet foto-foto Nekomu, tetapi tampaknya hal tersebut tidak akan menghentikan keinginannya menjadi seorang mangaka. Nekomu ternyata saat ini mengurangi sedikit kegiatan cosplaynya dan sedang mengejar impiannya menjadi seorang mangaka dengan bersekolah di salah satu sekolah seni di April tahun ini. Bisa kita nantikan saja, apakah Nekomu-nekomu lain bakal muncul menggantikan gadis asal Osaka ini? Indonesia sendiri juga tidak kalah keren cosplay-nya. (baca: Lagi Indonesia Juara Cosplay Internasional di Malaysia! & Lagi Indonesia Juara Cosplay Internasional di AFA Singapura! )

sumber: RocketNews


SHARE
Previous articleKini Kamu Bisa Cek Level Psycho Pass-mu di Stasiun Shinjuku!
Next articlePower Ranger Biru Ajak Kawan-kawannya Setengah Telanjang
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.