Bocor! Kung Lao Siap Bergabung dalam Mortal Kombat X?

 

duniaku-mortalkombatx-1

Sejak pertama kali dikonfirmasikan saat perhelatan E3 2014 lalu, sudah ada beberapa karakter yang siap mengisi roster petarung dalam Mortal Kombat X, baik yang merupakan karakter baru seperti D’Vorah (baca: E3 2014: Mengenal Dua Karakter Baru dalam Mortal Kombat X) maupun karakter-karakter lama yang akan kembali seperti Raiden (baca: Raiden Sang Dewa Petir Kembali Hadir di Mortal Kombat X!), Quan Chi (baca: Sedot! Quan Chi Siap Menyedot Nyawamu di Mortal Kombat X) dan Goro (baca: Goro Kembali Hadir di Mortal Kombat X). Nah, kini satu lagi petarung lama yang dirumorkan bakal mengisi satu slot roster dalam game ini, Kung Lao!

Kung Lao - Mortal Kombat X

Rumor ini muncul pertama kali dalam potongan majalah asal Finlandia, Pelaaja yang menampilkan sosok Kung Lao tua dengan mengenakan topi lebar. Wajar sih kalau Kung Lao sudah menjadi tua, karena event dalam Mortal Kombat X ini sendiri berjarak 25 tahun seusai event dalam Mortal Kombat tahun 2011 lalu. Masih menurut majalah yang sama dan ditranslasikan oleh TestYourMight, sama seperti petarung lain Kung Lao juga akan memiliki tiga gaya bertarung berbeda, antara lain Spinning Tempest, Buzz Saw dan Hat Trick.

Sayang, sampai artikel ini ditulis NetherRealm belum mengkonfirmasikan secara resmi Kung Lao, entah itu melalui trailer seperti petarung-petarung lama sebelumnya, ataupun melalui pernyataan resmi. Yang lucu, saat para penggemar Mortal Kombat menanyakan kepada NetherRealm apakah Kung Lao juga akan mendapatkan trailer, kreator dari Mortal Kombat Ed Boon menjawabnya dengan sebuah tweet kocak seperti di bawah ini…

Majalah tersebut juga menuliskan beberapa fitur yang akan hadir dalam game ini, mulai dari fitur online multiplayer sosial yang berbasis faksi (yang sampai saat ini belum diketahui detailnya) dan kembalinya Challenge Tower dari Mortal Kombat sebelumnya. Dengan bergabungnya Kung Lao ini, total ada tujuh karakter lama yang akan kembali dalam Mortal Kombat X, antara lain Sub Zero, Quan Chi, Kano, Raiden, Scorpion, Goro (yang bisa kamu dapat dengan pre order) dan Kung Lao. Apakah nanti ada petarung lama lain yang bakal menyusul?

Sumber: TestYourMight/Kotaku

SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa Doraemon Jelas Bukan Untuk Anak Kecil!
Next articleMau Kaos Keren? Nih Naruto x Sukima Switch!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.