Spesifikasi Asus Zenfone 2 Ini Kembali Bikin Para Zenfoner Sumringah!

Asus-Zenfone-2-5

Masih ingat beberapa waktu lalu Asus menggoda kita dengan Zenfone baru yang bentuk tubuhnya familiar? [baca: Asus Menjiplak Smartphone Lain? Bentuk Zenfone Terbaru Ini Sepertinya Familiar!]. Selama Consumer Electronic Show 2015 yang berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 9 nanti di Las Vegas, akhirnya diungkapkan seperti apa detail penampakannya. Dan Asus pun sukses kembali membuat kita kagum, bukan hanya karena desain Asus Zenfone 2 baru ini, namun juga spesifikasinya yang tinggi. Selain ZenFone 2, mereka juga mengenalkan varian baru lainnya yang khusus fotografi mobile [baca: Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Asus ZenFone Zoom].

Asus-Zenfone-2-2

Inilah Asus Zenfone 2, yang siap kembali menjadi “kompetitor” terberat di segmen menengah yang ditawarkan HTC, Samsung, dan LG, karena harganya yang memang amazing. Selain itu, Asus Zenfone 2 juga menjadi smartphone pertama di dunia yang melengkapi mesinnya dengan kapasitas tangki memory yang sangat lega, 4GB RAM dual-channel (khususnya untuk tipe tertinggi).

Asus-Zenfone-2-3

Dari sisi desain, kita kembali menemukan pola seperti Zenfone lama di sini. Casing dengan material mirip metal yang disikat, dan seperti tren smartphone akhir-akhir ini, yang keseluruhan tubuhnya makin tipis pada keempat sisinya, menjadi hanya 3.9mm saja [tidak jauh berbeda dari motorola Moto X terbaru yang hanya 3.8mm, baca: New Motorola Moto X Naik Kelas Menjadi Android Premium]. Sedangkan penampilan tubuh metalnya mengingatkan kami pada beberapa smartphone kelas atas HTC, namun dengan tombol power serta volume yang diposisikan di punggung belakang sangat jelas meniru konsepnya LG. Kemudian tekstur brushed metal-nya sudah jamak kita temui pada jajaran tablet kelas atas mereka.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleAcer Liquid Z410 Ikutan Xiaomi Redmi 2, Android 4G Dengan Harga Murah
Next articleIni Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.