Trio The Raid Bakal Berlaga di Star Wars: The Force Awakens

raid

Kabar gembira datang dari tiga bintang The Raid dikabarkan akan berlaga di Star Wars: The Force Awakens. Iko Uwais pemeran sosok pembela kebenaran bernama Rama, Yayan Ruhian pemeran Mad Dog dalam The Raid, dan Cecep Arif Rahman pemeran Assasins dalam The Raid 2 dikabarkan akan bergabung dalam film garapan J.J. Abrams tersebut.

Jika kabar munculnya ketiga aktor bela diri Indonesia itu benar, disinyalir akan ada pertempuran tangan mengesankan di dalam sekuel terbaru Star Wars ini. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya ketiganya akan dilibatkan dalam adegan penting film, yakni sebuah pertarungan hebat. Biar makin greget, tentu saja kita pengen lihat bagaimana silat dengan force (atau lightsaber) dipadukan!

Baca: Terkuak! Inilah Para Karakter Utama dalam Star Wars: The Force Awakens!

Rumor ini bukan tanpa sebab. The Raid 2: Berandal yang telah ditonton lebih dari 1,4 juta orang di Indonesia ini masuk di dalam daftar 10 Film Terbaik 2014 versi Internet Movie Database (IMDb). The Raid dan The Raid 2: Berandal diakui internasional lantaran aksi perkelahian brutal yang memukau. Keterampilan bela diri para aktor utama rupanya memukau beberapa sineas kenamaan Amerika. Selain J.J. Abrams, sebelumnya Anthony Russo, sutradara di balik Captain America: The Winter Soldiers juga mengaku terinspirasi dari adegan laga The Raid dalam mengolah adegan duel Captain America dan Winter Soldier.

Trio The Raid Bakal Berlaga di Star Wars: The Force Awakens

Film Terbaru Star Wars ini Dijamin Makin GREGET!!

Abaikan

“Mereka merekam adegan pekelahian antara koreografer. Kemudian mereka mengulangnya kembali dengan si aktor. Dan itu terus dikembangkan selama berbulan-bulan. Teknik pengambilan gambar yang tepat juga membuat adegan pertarungan semakin dramatis dan menakjubkan,” begitu kata Russo.

Baca: Beberapa Hal yang Membuat The Raid 2 : Berandal Semakin Seru untuk Disaksikan

Semoga saja trio The Raid betul-betul hadir di Star Wars: The Force Awakens. Jika benar, mereka akan menambah daftar aktor film Tanah Air yang terlibat film Hollywood. Dan itu membuktikan bahwa aktor Indonesia makin diperhitungkan di dunia internasional.