Inikah Sosok Paul Rudd Sebagai Ant-Man?

Sebelumnya, kita sudah melihat bagaimana Marvel merilis dua buah teaser Ant-Man: yang satu bikin sakit mata saking kecilnya, dan satunya lagi versi ‘normal’. (Selengkapnya, Baca: Teaser Ant-Man, Ungkapkan Informasi yang MINImum). Tapi, belum diperlihatkan sosok Paul Rudd sebagai Ant-Man secara keseluruhan, hanya kedua kaki dari Scott Lang (Paul Rudd) yang berlari dan mengecil di penghujung teaser.

Nah, kali ini melalui cover Entertainment Weekly, sosok Ant-Man diperlihatkan tanpa kita harus menggunakan mikroskop untuk melihatnya. Dalam cover majalah tersebut, terlihat sebuah kaca pembesar diarahkan kepada Paul Rudd sebagai Scott Lang yang telah mengecil hingga sebesar semut.

Ant-Man xPPgIyg

Selain kedua visual diatas, Marvel juga merilis sebuah teaser yang menampilkan sosok dari Ant-Man serta bagaimana sang superhero mengecil hingga seukuran semut.

Inikah Sosok Paul Rudd Sebagai Ant-Man?

Satu Kata: ‘Awesomely COOL!’ (eh, itu dua ya?)

Abaikan

Ant-Man dirilis 17 Juli 2015. Tertarik untuk melihat aksi sang superhero?


SHARE
Previous articleLenovo Konfirmasikan Jam Tangan Cerdas Pertamanya, VIBE Band VB10
Next article4 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Film Assassin’s Creed
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.