Lenovo P90 Pakai Intel Atom Terbaru dan Baterai 4000-mAh, Siap Dijual di Indonesia

Lenovo-P90-2

Ajang pameran elektronik Consumer Eelctronic Show 2015 (CES 2015) yang digelar mulai kemarin hingga besok lusa di Las Vegas dimanfaatkan Lenovo untuk melengkapi hidup para gadgeter. Produsen smartphone dan komputer asal Tiongkok tersebut memang sudah memiliki Motorola [baca: Benarkah Lenovo Membeli Motorola Dengan Harga yang Terlalu Murah?], namun itu tidak membuat Lenovo santai dan absen mengenalkan produk baru awal tahun ini. Ada sepasang smartphone Android baru [Lenovo P90 Pakai Intel Atom Terbaru dan Baterai 4000-mAh, Siap Dijual di Indonesia dan juga Android Kue Lapis Lenovo Vibe X2 Pro Ini Bikin Foto Selfie Lebih Terasa Legit], sekaligus sebuah wearable berupa jam tangan [baca: Lenovo Konfirmasikan Jam Tangan Cerdas Pertamanya, VIBE Band VB10] dan juga aksesoris yang menunjang jiwa selfie kalian [baca: Lupakan Photoshop Untuk Edit Foto Selfie, Kini Ada Lenovo VIBE Xtension Selfie Flash]. Selain itu, mereka juga membawa sepasang tablet Android dengan harga murah [baca: Lenovo TAB 2A7, Tablet Android KitKat Sejutaan Ini Segera Dijual di Indonesia].

Lenovo-P90-3

Pertama adalah Lenovo P90, tipe pertama dari mereka yang menggabungkan chipset terbaru 64-bit Quad Core Intel Atom Z3560 dengan modem Intel 5-mode XMM 7262. Mesin baru yang kuat dipadukan dengan penampilan luar yang kokoh, namun tetap terlihat stylish.

Perpaduan Intel Atom Z3560 berkecepatan 1.8 GHz dengan modem Intel 5-mode XMM 7262 memungkinkan Android ini mendukung koneksi data LTE-Advaced FDD & TDD berkecepatan tinggi di Tiongkok khususnya, sekaligus juga pasar global. Melengkapi prosesornya, Lenovo memilih OS Android 4.4 KitKat, dipadukan dengan RAM 2GB dan 32GB ROM, serta seperti tipikal smartphone baru mereka akhir-akhir ini, tidak ada slot micro SD. Oh ya, dari press release, yang satu ini pun juga hanya memiliki satu slot micro SIM.

Lenovo-P90-4

Untuk layarnya, disediakan panel IPS dengan dimensi 5.5-inchi dengan resolusi Full HD, 1080 x 1920-pixel. Panel tersebut dilengkapi dengan lapisan yang glossy dan mampu memantulkan cahaya dengan baik, sehingga kalian bisa menggunakannya tetap nyaman di luar ruangan.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleStart Surabaya Diresmikan, Inilah “Pabrik” Startup Kreatif Anak Muda Surabaya!
Next articleAndroid Kue Lapis Lenovo Vibe X2 Pro Ini Bikin Foto Selfie Lebih Terasa Legit
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.