Samsung Emang Males Banget! Galaxy E7, E5, A5 dan A3 Bagai Pinang Dibelah Empat!

Galaxy-E7-6

Dua Galaxy Samsung ini sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa minggu lalu, bahkan juga dipastikan masuk ke Indonesia karena pengajuan sertifikasi penjualannya sudah dimasukkan melalui Ditjen Postel, namun baru kemarin Samsung mau mengakuinya ke publik. Bersamaan dengan event peluncuran Galaxy A3 dan Galaxy A5 di India [baca: Inilah Dua Android Samsung yang Mirip iPhone, Galaxy A5 dan Galaxy A3!], Samsung sekaligus juga memperlihatkan pertama kali seperti apa duo Android baru mereka, yaitu Galaxy E5 serta Galaxy E7.

Galaxy-E7-4
Kiri Galaxy E7, kanan Galaxy E5.

 

Galaxy E5 dan Galaxy E7 merupakan tipe lanjutan dari seri baru Android Samsung yang mengajukan fitur baru khusus untuk mereka penggemar foto selfie. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini Samsung lebih terfokus mengiklankan fasilitas selfie pada beberapa smartphone terbaru mereka. Misalnya saja melalui Galaxy Grand Prime [baca: Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime, Android Selfie Pertama Dari Samsung]. Demikian juga dengan Galaxy A5, A3 serta E5 dan E7 ini, yang memang dibuat dengan target pasar anak muda yang dipercaya lebih terobsesi mengambil foto diri sendiri.

Galaxy-E5-2

Galaxy E5 dan E7 tersebut yang kini sudah dikonfirmasikan di India, memiliki kamera depan 5-megapixel, yang memberi kontribusi utama menghasilkan foto selfie terbaik, seperti dengan dukungan sudut pengambilan foto lebar, sehingga memungkinkan penggunanya mengambil foto dengan sudut lebar, hingga 120 derajat. Kalian juga bisa menggunakan cara yang lebih “aneh” untuk berfoto diri, seperti dengan mengayunkan tangan di depan kamera, atau melalui perintah suara. Bahkan keseluruhan desain Galaxy E5 serta Galaxy E7 ini pun dibuat senyaman mungkin untuk aktivitas selfie; seperti bentuknya yang ramping dan bezel yang juga tipis agar mempermudah keduanya digenggam dengan sebelah tangan saja.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleTernyata Banyak Artis Indonesia yang Mirip Tokoh Kartun!
Next articleWindows 8.1 Lenovo C40, C50 dan S41 Dikonfirmasikan, Kini Gunakan Core i5 Hingga i7
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.