Yuk Dukung Game Indonesia untuk Sabet Gelar Game of The Year 2014!

Armor Games Game of The Year 2014

Setiap tahun, portal game flash terbesar Armor Games selalu menghelat Game of The Year 2014 untuk menentukan siapa game terbaik selama setahun ke belakang. Beberapa kali game buatan developer Indonesia berhasil merebut gelar ini, seperti contohnya tahun lalu dimana Infectonator: Hot Chase berhasil merebut gelar game mobile terbaik dalam Game of The Year 2013 [baca: Infectonator: Hot Chase Sabet Gelar Game Mobile Terbaik 2013 Versi Armor Games!].

Game of The Year 2014 versi Armor Games ini terdiri dari dua format. Pertama adalah persaingan head to head antar dua game dalam format ala turnamen untuk menentukan game mana yang akan meraih gelar tertinggi. Format kedua adalah game terbaik setiap kategori, yang terbagi menjadi Action, Adventure, Shooting, Sim/Idle, Arcade, Puzzle & Skill, MMO, Strategy, dan Mobile.

“Tradisi” game buatan developer game Indonesia untuk meramaikan ajang ini terus berlanjut, dimana untuk Game of The Year 2014 ini Indonesia menempatkan beberapa wakilnya untuk bersaing baik untuk merebut gelar tertinggi, Game of The Year 2014 maupun yang memperebutkan gelar terbaik di masing-masing kategori. Pertama ada Firebeast Studio, yang menempatkan salah satu game buatannya, Mighty Knight untuk bersaing merebut gelar tertinggi sekaligus gelar terbaik di kategori Action. Sampai artikel ini ditulis, Mighty Knight masih berjuang “mengalahkan” Decision 3 guna melangkah ke babak selanjutnya. Dan di kategori Action, lagi-lagi Decision 3 menjadi rival terkuat Mighty Knight untuk merebutnya.

Mighty Knight

cover-mustamine

Kedua ada Multishop Tycoon, game besutan Maulidan Games yang saat ini tengah berjuang untuk menjadi yang terbaik di kategori Sim/Idle. Masih di kategori yang sama, juga ada Must-A-Mine buatan Toge Productions yang baru dirilis akhir tahun 2014 lalu. Jika tiga game lain masih berjuang untuk mendapatkan salah satu gelar, kabar gembira sudah didapatkan oleh Labu Games, dimana Pirateers 2 yang mereka kembangkan sukses merebut gelar game Adventure terbaik tahun 2014 versi Armor Games. Selamat!

Multishop Tycoon

cover-pirateers

Kamu bisa berkontribusi dan menyumbangkan suaramu agar game-game dari developer Indonesia ini bisa berjaya di ajang Game of The Year 2014 Armor Games. Yang perlu kamu lakukan hanyalah login menggunakan akun Armor Games, dan berikan suaramu dengan mengunjungi halaman ini. Jadwal voting setiap hari akan terus berubah-ubah, sehingga penting untuk selalu memperhatikan jadwal yang saat ini tengah berlangsung agar kamu tidak ketinggalan dalam mendukung game lokal favoritmu.

Yuk, segera login ke Armor Games dan dukung game Indonesia agar berjaya di ajang ini!


SHARE
Previous articleNGAKAK! Sisi Lain Dari Cosplay yang Keren dan Ideal
Next articleLenovo Konfirmasikan Jam Tangan Cerdas Pertamanya, VIBE Band VB10
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.