Mad Catz LYNX Ini Bisa Membuatmu Lupa Jika Konsol Game Itu Ada!

Mad-Catz-Lynx-4

Baru saja redaksi Duniaku mendapatkan konsol mikro MOJO, kini selama CES 2015 Mad Catz mengenalkan produk mobile lainnya yang menggiurkan. Sebuah kontroler mobile yang sangat berbeda dari kontroler eksternal mana pun yang pernah kami coba sebelumnya. Disebut sebagai L.Y.N.X., dan Mad Catz ingin kontroler baru mereka ini menguasai semua segmen pasar mobile, mulai itu pengguna smartphone, tablet, mereka yang juga membutuhkan keyboard untuk memainkan game mobile yang mendukung in-game chat. Ya, tentu saja ada microphone di sana untuk melengkapi aktivitas voice chat. Dengan L.Y.N.X., kalian bisa sejenak melupakan jika konsol video game itu memang eksis.

Mad-Catz-Lynx-7

Mad Catz LYNX dibangun dari tiga komponen utama (sayap kiri, sayap kanan, serta otak dari kontroler ini berada di tengah), yang bisa dilpat dan ditarik bagian sayapnya, untuk membuat berbagai kombinasi kontroler portable. Di sisi atas dari bagian utama kontroler ini, disediakan smartphone holder untuk menggenggam smartphone kalian. Mekanis tersebut sudah biasa kami temui melalui kontroler mobile lainnya. Namun ketika kalian terus menarik ke arah luar kedua sisi sayapnya, kalian bakal mendapatkan dudukan khusus untuk tablet, yang kompatibel untuk tablet maksimal dengan layar 7-inchi.

Mad-Catz-Lynx-5

Jika kalian tidak tertarik menggunakan kontroler dengan mekanis pelipatan atau transformasi rumit ini sebagai dudukan untuk smartphone atau tablet, kalian selalu bisa melipatnya sehingga didapatkan bentuk yang kompak, dan menggunakannya layaknya kontroler game pada umumnya. Mad Catz LYNX ini pun kompatibel dengan banyak set-top box. Tidak ketinggalan, Mad Catz juga menyertakan keyboard QWERTY yang bebas dibongkar pasang dalam paket pembeliannya, yang pastinya akan sangat berguna ketika bermain game MMORPG mobile misalnya, yang memiliki fitur in-game chat.

Mad-Catz-Lynx-6

Meskipun tidak disebutkan berapa besar kapasitas baterainya, namun Mad Catz mengklaim jika kontroler mereka ini mampu bertahan 30 jam non-stop dsalam sekali charge. Mad Catz L.Y.N.X. bisa dipesan mulai sekarang melalui toko online Mad Catz di sini, dengan harga US $300, atau sekitar Rp. 3,8 jutaan, serta pilihan warna bitam, putih dan merah. Mad Catz mengatakan mereka mulai mengirimkannya Maret 2015 mendatang.

Mad-Catz-Lynx-8

Dengan harga yang ditawarkan tersebut cukup untuk membeli tiga unit konsol micro seperti PlayStation TV [baca: Sony Luncurkan PlayStation TV, Lengkapi Ekosistem Hiburan PS4 dan PS Vita] atau MOJO [baca: Microconsole Mad Catz MOJO Mulai Dijual, Kekuatan Tegra 4 Dalam Ukuran Mini], apakah kalian masih mau membeli kontroler yang harganya ini juga setara dengan sebuah smartphone atau tablet high-end berkemampuan tinggi?

Mad-Catz-Lynx-9 Mad-Catz-Lynx-1 Mad-Catz-Lynx-2 Mad-Catz-Lynx-10

Sumber: Mad Catz, BusinessWare


SHARE
Previous articleTernyata Konsol Game Ini Banyak Buat Nonton Porno!
Next articleGara-gara Suka “Pegang pegang”, Gadis Ini Jadi Pujaan di Instagram
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.