Petualangan Arno Berlanjut di Dead Kings, DLC Gratis dari Assassin’s Creed Unity!

Assassin's Creed Unity - Dead Kings DLC

Meskipun game utamanya banyak memiliki masalah dan menghabiskan waktu lebih dari satu bulan untuk mengatasinya [baca: Gara-gara Assassin’s Creed Unity Banyak Masalah, Gamer PC Ngamuk (Lagi) ke Ubisoft!], namun hal tersebut tidak menghalangi Arno Dorian untuk melanjutkan petualangannya dalam Assassin’s Creed (AC) Unity. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, akhirnya Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa DLC story dari AC Unity, Dead Kings akan dirilis pada 13 dan 14 Januari 2015 yang akan datang!

Petualangan Arno Berlanjut di Dead Kings, DLC Gratis dari Assassin’s Creed Unity!

Yap, gratis untuk seluruh pemilik Assassin's Creed Unity!

Abaikan

Baca juga: Bocoran Novel Assassin’s Creed Unity: Pertemuan Pertama Arno dan Élise

DLC ini akan melanjutkan kisah Arno pasca event dalam AC Unity berakhir. Dalam DLC ini, kamu akan menjelajahi salah satu kota di Prancis, Saint Denis untuk mengungkap rahasia para bangsawan Prancis. Kamu akan menelusuri makam tua yang ada di bawah Basilika guna memecahkan rahasia tersebut, sembari melawan musuh yang juga menginginkan rahasia tersebut.

Assassin's Creed Unity - Dead Kings DLC
Kamu akan lebih sering menjelajah ruangan gelap ini ditemani dengan sebuah lentera

deadkings-Cavern

Selain kisah baru yang melanjutkan event dari AC Unity, ada beberapa equipment baru yang bisa kamu gunakan selama menjelajahi bangunan bawah tanah tersebut, seperti lentera untuk menerangi jalan dan juga sebuah Guillotine Gun. Selain itu, Ubisoft juga akan menjanjikan banyak aktivitas, murder mysteries, dan side mission baru yang bisa kamu lakukan selama menjelajahi ruang bawah tanah ini.

Assassin's Creed Unity - Dead Kings DLC

deadkings-Saint_Denis_Final

Sebagai permintaan maaf Ubisoft karena AC Unity yang bermasalah [baca: Ubisoft Meminta Maaf, Berikan Game Gratis Untuk Gamer yang Kecewa dengan AC Unity!], DLC Dead Kings ini bisa didapatkan gratis bagi kamu yang sudah membeli AC Unity, baik di PC, Xbox One maupun PS4. Pemilik PC dan Xbox One akan mendapatkan DLC ini pada tanggal 13 Januari, dan diikuti oleh pemilik PS4 pada 14 Januari 2015 mendatang. Bagi yang sudah terlanjur membeli Season Pass, Ubisoft sudah memberikan kompensasi dengan memberikan satu dari beberapa judul lain yang mereka rilis plus tentu saja AC Chronicles: China [baca: Game Assassin’s Creed Selanjutnya Angkat Karakter Wanita dari China!] yang menjadi satu paket dalam Season Pass tersebut.

[Sumber: AC Wikia/VG247]


SHARE
Previous article“Robin Hood” Indonesia Ditangkap Polisi Setelah Bantu Orang Miskin
Next articleSony Nonjok Muka Microsoft dan Nintendo, Angka Penjualan PlayStation 4 Kian Meroket!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.