Ups, Amazon “Ceroboh” Bocorkan Ending dari Batman: Arkham Knight!

cover-batman

Bagi para penggemar Batman, Batman: Arkham Knight menjadi satu game yang tentunya sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya karena datang dari Rocksteady Studios, studio yang sukses mengembangkan Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City, melainkan juga karena mereka penasaran, apa sih yang membuat game ini sampai ditunda berkali-kali perilisannya. Awalnya direncanakan rilis akhir tahun lalu, namun molor menjadi awal tahun 2015 sebelum akhirnya diputuskan bakal rilis 2 Juni 2015 mendatang.

Baca juga: Trailer Terbaru Batman: Arkham Knight Perlihatkan Betapa Canggihnya Batmobile

Namun sayang, rasa penasaran dari para penggemar Batman akan Batman: Arkham Knight ini sedikit terusik dengan “kecerobohan” Amazon, salah satu retailer online papan atas dunia yang diduga membocorkan spoiler dari game ini melalui halaman penjualan Collector's Edition dari game ini. Tidak tanggung-tanggung, yang dibocorkan oleh Amazon adalah potensi ending dari Batman: Arkham Knight! Buset…

Bagi kamu yang penasaran dengan apa sih yang dibocorkan oleh Amazon, silahkan lanjut membaca artikel ini sampai habis. Namun jika kamu anti dengan spoiler, apalagi yang cukup masif seperti spoiler ending, maka saya sarankan STOP membaca artikel ini sekarang juga!

SPOILER ALERT

Jika kamu membeli Collector’s Edition dari Arkham Knight, maka kamu akan mendapatkan sebuah patung Batman dengan miniatur Gotham City di bawahnya. Di bagian bawah patung terdapat sebuah tulisan yang berbunyi “From a Grateful City In Memory of the Gotham Knight”. Bukan hanya itu, di dalam deskripsi produk, Amazon menuliskan bahwa patung ini adalah replika dari patung serupa yang dibangun Gotham untuk mengingat jasa sang pahlawan mereka, Batman. Sebuah indikasi bahwa Batman akan tewas di akhir game, dan kedudukannya digantikan oleh Arkham Knight? Tentu kita harus menunggu hingga 2 Juni 2015 mendatang untuk mengetahui jawabannya.

duniaku-arkhamknight-1

Dugaan Amazon yang sudah ceroboh membocorkan ending ini semakin terbukti setelah mereka menghapus deskripsi tersebut dan menutupi bagian patung yang bertuliskan pesan tadi, sehingga di bagian bawah hanya bertuliskan The Gotham Knight. Jadi, jika saat ini kamu mengunjungi halaman produknya, kamu akan menemui gambar seperti di bawah ini. Belum dipastikan apakah nantinya kamu akan mendapatkan versi patung kedua seperti gambar di bawah, atau mendapatkan patung dengan spoiler seperti gambar yang pertama.

duniaku-arkhamknight-2

Bagi kamu yang tertarik melakukan pre order Collector’s Edition Batman: Arkham Knight, Amazon membanderolnya dengan harga US $99.96 atau sekitar Rp 1.200.000.

[Sumber: VG247/VideoGamer]


SHARE
Previous articleDaredevil Siap Kembali April 2015!
Next articleGambreng Games, Dari Akademisi Menjadi Studio Game Berdedikasi Tinggi
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.