Box Art Call of Duty Kini Ada Versi Moe-nya: Call of Oniichan!

Call of Oniichan

Entah kapan terakhir kali kita memainkan game keluaran Jepang yang bagus. Pasti kalian ingat dong, dengan beberapa judul klasik seperti Final Fantasy VII, Street Fighter dan Metal Gear. Sayangnya, meskipun masih ada beberapa game yang bagus hingga saat ini, tidak sedikit pula game yang hanya mengandalkan karakter cewek yang kawaii, seksi dan ber-oppai/boobs. (Baca: Jiggling Boobs Yang Lebih Realistis! Arti Next-Gen Menurut Dead or Alive 5 Last Round).

Dan sepertinya hal ini tidak hanya disadari oleh gamer luar Jepang, melainkan dari dalam Jepang juga yang masih menginginkan game berkualitas.

oniichan

Sebuah box art plesetan dari Call of Duty: Advance Warfare muncul di dunia maya sebagai sebuah sindiran kepada tipikal game ataupun anime Jepang saat ini: seorang remaja berseragam SMA yang kawaii. Bahkan dalam cover tersebut ada beberapa tulisan kritik dari jurnalis game-game barat (yang tentunya tidak asli dikeluarkan oleh mereka) dan sepertinya sebuah sindiran kepada anime Oreimo dengan memberikan rating I yang berarti Incest untuk game ini.

Baca Juga: Perusahaan Ini Menawarkan Jasa Pernikahan dengan Waifu Kertun!!

Hei, tapi siapa tahu nanti akan ada seseorang yang benar-benar membuat mod Call of Oniichan: Advanced Imouto? Saya akan menunggunya… :p


SHARE
Previous article2 Jam Perdana, Agent Carter Bawa Kita Ke Marvel Zaman Baheula
Next articleKarena Gak Laku, Toko di Jepang Siap Hentikan Penjualan Xbox One
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.