Keceplosan, Goofy Membocorkan Tanggal Rilis Kingdom Hearts III!

Kalau benar tahun ini, bakalan menjadi berita baik bagi fans Kingdom Hearts.

Keceplosan, Goofy Membocorkan Tanggal Rilis Kingdom Hearts III!

Salah satu game Square Enix yang paling banyak ditunggu-tunggu kepastiannya setelah Final Fantasy XV adalah Kingdom Hearts III. Seri Kingdom Hearts dengan keunikannya mungkin tidak banyak ditemukan di game-game lainnya, di game ini para tokoh Disney bertarung ala RPG! Nah ternyata baru-baru ini, seperti dikabarkan oleh [outbound_link text="Zakitakubu" link="http://zakitakubu.com/2015/01/08/goofys-voice-actor-claims-kingdom-hearts-iii-will-release-this-year/"] bahwa pengisi suara sahabat Mickey Mouse, Goofy bernama Bill Farmer sedikit keceplosan mengatakan sesuatu. Apakah itu?

Keceplosan, Goofy Membocorkan Tanggal Rilis Kingdom Hearts III!

Ternyata Bill Farmer yang telah mengisi suara Goofy bertahun-tahun lamanya ini mengatakan bahwa ia telah diberitahu mengenai sekuel terbaru Kingdom Hearts bakalan dirilis untuk tahun ini! Wah, kabar yang mengejutkan. Sejak diperkenalkan di perheletan E3 dua tahun yang lalu (baca: E3 2013: Yap Mimpi Kita Menjadi Nyata, Kingdom Hearts III Akan Dirilis untuk PS4!), memang belum ada kabar pasti mengenai kapan Kingdom Hearts III akan benar-benar dijual.

Keceplosan, Goofy Membocorkan Tanggal Rilis Kingdom Hearts III!

Nah setelah twit-nya tersebut tersebar, Square Enix tidak mengeluarkan pendapat apapun. Malahan ternyata Farmer menghapus semua twit-nya mengenai Kingdom Hearts III dan menuliskan :

https://twitter.com/GoofyBill/status/553015723715334145

Nah, kena troll deh. Tetapi kalau dari kabar sumber mengatakan bahwa sebelumnya Bill Farmer dengan yakinnya menjawab setiap pertanyaan fans akan kepastian game ini bakalan hadir di tahun 2015 ini. Jadi kalau benar tahun ini seperti yang dikatakan pengisi suara Goofy ini, bagaimana nih reaksi Square Enix. Keceplosan sedikit dan berita telah menyebar kemana-mana. Kingdom Hearts III sendiri akan dirilis untuk konsol Xbox One dan PS4. Kita nantikan saja kabar-kabar selanjutnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU