Ketiga Tokoh Durarara di Devil Survivor 2 Punya Jurus Ampuh!

Kedatangan karakter Durarara di Devil Survivor 2 (baca: Bukan Sekadar Upgrade, Devil Survivor 2 Record Breaker Punya Cerita Baru Sepanjang 100 Jam!) sudah diberitakan beberapa waktu yang lalu. (baca: Devil Survivor 2 Crossover dengan Anime Durarara!) Ketiga karakter dari anime Durarara tersebut adalah Shizuo, Izaya, dan Celty. Nah kali ini situs resmi dari game Atlus ini mengeluarkan informasi tambahan mengenai ketiganya.

Devil Survivor 2

Kolaborasi yang satu ini memang terdengar unik. Kehadiran ketiga karakter Durarara tersebut dipastikan berkat sang desainer karakter yang sama, Suzuhito Yasuda. Pria ini jugalah yang bertanggung jawab akan desain karakter di game-game Digimon yang baru, seperti Digimon Re:Digitizen yang telah ditranslasikan oleh fans (baca: Sudah Siap dengan Kehadiran Digimon Re:Digitize Berbahasa Inggris?) serta Digimon Story: Cyber Sleuth.

Ketiga Tokoh Durarara di Devil Survivor 2 Punya Jurus Ampuh!

Ayo, uangnya ditabung buat main game Atlus yang satu ini.

Abaikan

Shizuo Heiwajima, Celty Sturluson, serta Izaya Orihara bisa direkrut sebagai sebagai karakter tamu dan dalam batas waktu tertentu saja. Situs ofisial juga menyebutkan bahwa ketiganya memiliki kemampuan yang sangat kuat. Kalau dilihat dari video diatas, Shizuo memiliki serangan keseluruh musuh dengan papan rambu lalu lintas tipikal dirinya, Izaya mampu menggunakan charm untuk menghentikan gerakan semua musuh, serta Celty menggunakan bayangannya untuk menyerang semua musuh.

Devil Survivor Izaya

Game Devil Survivor 2 ini sendiri masih belum pasti tanggal kehadirannya untuk region Asia. Yang bisa dipastikan adalah tanggal dibukanya akses untuk mengunduh ketiga karakter diatas. Izaya antara tanggal 29 Januari dan 4 Februari, Shizuo dipertengahan tanggal 5 hingga 11 Februari, serta Celty di tanggal 12 hingga 18 Februari. Durarara!! sendiri direncanakan meluncurkan anime musim keduanya besok tanggal 10 Januari 2015. (baca: Inilah Kenapa Harus Nonton Durarara X2)

Devil Survivor ShizuoDevil Survivor Celty

Sumber: Siliconera


SHARE
Previous article5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man!
Next articleMengintip Persiapan Semarang Menyambut Global Game Jam 2015!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.