GungHo dan Nintendo Bakal Semakin “Kaya” Lewat Puzzle & Dragons Versi Mario!

 

Puzzle & Dragons versi Mario

Bagaimana jadinya jika ada dua ikon dalam dunia game beda generasi bergabung menjadi satu? Hal tersebut mungkin bisa kamu lihat nantinya lewat kolaborasi antara GungHo Online Entertainment dengan Nintendo lewat Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition. Ya, Puzzle & Dragons bisa dibilang merupakan salah satu ikon game mobile saat ini dengan total download mencapai 32 juta kali hanya di Jepang saja. Sedangkan untuk Mario, siapa sih yang tidak kenal dengan ikon Nintendo yang satu ini? Puzzle & Dragons versi Mario ini bakal menjadi sebuah kolaborasi yang pastinya akan mendatangkan pundi-pundi uang bagi keduanya..

GungHo dan Nintendo Bakal Semakin “Kaya” Lewat Puzzle & Dragons Versi Mario!

Bakal jadi candu para pemilik 3DS nih!

Abaikan

Puzzle & Dragons versi Mario

Lewat pernyataan resmi yang sudah dirilis, Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition ini tak ubahnya seperti Puzzle & Dragons dengan “kulit” Mario. Namun GungHo sendiri mengungkapkan bahwa akan ada banyak improvisasi menarik untuk game yang menurut rencana akan dirilis di 3DS ini. Game ini nantinya akan ber-setting di Mushroom Kingdom dimana ada sebuah Drops aneh yang muncul. Bowser lantas menggunakan kekuatan Drops tersebut untuk menculik Princess Peach. Dan seperti biasa, Mario pun harus menyelamatkan sang putri dengan menyelesaikan puzzle-puzzle khas dari Puzzle & Dragons.

Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition

duniaku-puzzledragonsmario-5

Sebenarnya, versi Mario ini bukanlah yang pertama kali bagi Puzzle & Dragons untuk dirilis di 3DS. Sebelumnya, GungHo juga sudah merilis Puzzle & Dragons Z [baca: Trailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon] untuk handheld milik Nintendo tersebut. Ide dari versi Mario ini sebenarnya juga datang dari kerja sama lewat Puzzle & Dragons Z tersebut. Rencananya, Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition ini akan dirilis untuk Jepang pada tanggal 29 April 2015 mendatang. Namun sayang, sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari GungHo ataupun Nintendo mengenai perilisan versi internasional dari game ini.

Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition

[Sumber: Inside Games/Kotaku]


SHARE
Previous articleMahabharat Warriors, Kisah Perang Mahabharata Kini Ada Game-nya!
Next articleSambut Cid Wanita Pertama, Mari Kita Tengok Para Cid dari Berbagai Final Fantasy
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.