Bocoran Terbaru Persona 3 Movie Falling Down!

Sudah dipastikan bahwa film layar lebar ketiga Persona 3 bakal ditayangkan pada tanggal 4 April di seluruh Jepang. Nah baru-baru ini sebuah promosi, atau bocoran baru diperkenalkan untuk memperlihatkan sekelebat adegan dari film yang berjudul Falling Down ini. Memang tidak terlalu lama, tetapi setidaknya bagi para fans Persona, ini merupakan berita gembira. Simak videonya di bawah ini.

Film ini disutradarai oleh Keitaro Motonaga yang berpengalaman dalam memimpin serial Jormungand. Nah di film ini akan diperkenalkan karakter baru bernama Ryoji Mochizuki. Siapakah dia? November tahun lalu tepat di malam bulan purnama, poster terbaru film ini diperkenalkan dengan Ryoji berdiri ditengahnya.

b1xfeakccaaqvsz.jpg-large

Karakter ini dijelaskan di alur cerita film ini. Bagi yang belum tahu:

“Aku sedikit paham sekarang… Kamu takut kehilangan sesuatu, bukan?”

Musim telah berganti musim gugur. Pertarungan protagonis beserta timnya S.E.E.S menghadapi monster-monster Shadows mendekati akhir. Makoto bersama teman-temannya menghadapi pertarungan hidup dan mati melawan Shadows demi untuk menhentikan Dark Hour. Melalui pertarungan, banyak harus berhadapan dengan kematian teman dan keluarga, banyak yang harus menyadari apa yang berharga dan perlu dilindungi, dan banyak yang harus menemukan makna di balik pertarungan yang terjadi.

Di depan Makoto, muncul seorang murid pindahan misterius bernama Ryoji Mochizuki. Ketika mereka menyapa pagi yang baru, roda takdir mulai berputar. Pertarungan berkisar di ikatan setiap kawan dimulai…

ch_ryouji.png

Di film ini, Yumi Kawamura dan Lotus Juice akan kembali membawakan lagu utama berjudul Light in Starless Sky. Di Jepang sana, tiket film dijual berbarengan dengan konser Nippon Budokan: Night of Phantom. Di acara tanggal 5 Februari ini pula, tokoh utama Persona 5 bakal dibocorkan. (baca juga: Penantian Panjang Berakhir, Persona 5 Akhirnya Memiliki Versi USA! & TGS 2014: Persona 5 Hadir Lebih Modern! )

sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleSambut Cid Wanita Pertama, Mari Kita Tengok Para Cid dari Berbagai Final Fantasy
Next articleSmartphone Mewah Lamborghini 88 Tauri Ini Bisa Bikin Duit 76 Juta Melayang Dalam 5 Detik!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.