Smartphone Mewah Lamborghini 88 Tauri Ini Bisa Bikin Duit 76 Juta Melayang Dalam 5 Detik!

Lamborghini-88-Tauri-5

Rp. 76 juta untuk sebuah smartphone tentu tidak semua orang biasa bisa merasakannya. Dan jelas smartphone mewah Tonino Lamborghini 88 Tauri yang dikonfiramasikan selama CES 2015 kemarin ini hanya untuk kalangan tertentu saja. Desainnya pun juga sama seperti ketika sebuah Lamborghini melenggang di jalanan Indonesia, pasti langsung menjadi pusat perhatian.

Lamborghini-88-Tauri-4

Bergantung siapa yang menilainya, namun Lamborghini 88 Tauri ini bukan seperti tipikal Android berbahan plastik, yang dengan mudahnya kalian sarungi dengan softcase untuk melindunginya dari ancaman fisik dari luar. Yang jelas kombinasi finishing kulit yang dijahit pada beberapa bagian tubuhnya (kali ini benar-benar kulit, bukan plastik mirip kulit seperti pada tipikal Galaxy-nya Samsung), serta keseluruhan panel smartphone ini berwarna emas, perak atau hitam dari material stainless steel, membuat siapa pun yang menggenggamnya smartphone ini dalam keadaan “telanjang”, pasti langsung menjatuhkan perhatiannya pada smartphone handmade ini yang bentuk aslinya memang tidak biasa.

Lamborghini-88-Tauri-1

Yup, desainnya yang memang unik dan tidak umum itu jelas akan sayang jika ditutupi pelindung case tambahan, dan juga smartphone semacam ini [sepeti juga yang bentuknya aneh, misalnya LG G Flex 2: Bisa Pulihkan Diri, LG G Flex 2 Cocok Menjadi Smartphone-nya Super Hero Seperti Wolverine], memang seharusnya dipamerin, bukan dikantongin atau ditutupi case tambahan…

Namun jika kalian idak peduli dengan price tag-nya, sang produsen Tonino Lamborghini Mobile tidak mau juga membuat penggunanya malu jika ternyata mesin di balik casingnya tidak sekencang Lamborghini beneran. Chipset Qualcomm, yaitu Snapdragon 801 dengan mesin empat silinder…. eh, empat core yang kecepatrannya 2.3GHz menjadi dapur pacu utama. Dibekingi dengan torsi yang sangat lega untuk ukuran Android saat ini, yaitu 3GB RAM. Kombinasi keduanya pasti bisa bikin smartphone ini melaju 100 Km/jam, sekaligus duit 76 juta menghilang dalam waktu 5 detik!

Lamborghini-88-Tauri-2

Jendela utamanya sendiri menggunakan layar 5-inch, yang resolusinya Full HD 1080 x 1920-pixel. Sisa spesifikasinya, seperti menjalankan Android 4.4 KitKat, tangki storage-nya 64GB, lebih dari cukup untuk menyimpan file multimedia yang dihasilkan kamera utama 20-megapixel dan kamera depan 8-megapixel. Jika belum cukup, masih disediakan tangki cadangan melalui slot micro SD yang mampu memberi tambahan storage hingga 128 GB.

Yang agak aneh untuk sebuah smartphone mewah seperti ini adalah ternyata mendukung dua slot kartu SIM, dan salah satunya bisa digunakan untuk mengakses koneksi 4G LTE. Bisa jadi, Lamborghini paham jika mereka yang menggunkaan Android ini sering bepergian ke berbagai sudut dunia, dan membutuhkan kartu SIM lebih dari 1 untuk kemudahan komunikasi. Kemudian terakhir, baterainya mencapai 3,400mAh.

Lamborghini-88-Tauri-6

Tonino Lamborghini Mobile menyebutkan jika mereka hanya memproduksi 1947 unit saja untuk setiap warna Lamborghini 88 Tauri ini, dimana ada 4 pilihan warna yang disediakan. Dalam setiap paket pembelian, juga disediakan headset premium Tonino Lamborghini Quantum series ML-01.

Spesifikasi Tonino Lamborghini Mobile 88 Tauri

  • Qualcomm® Snapdragon™ 801 processor with quad-core CPU at speeds of up to 2.3 GHz per core
  • 3GB RAM
  • Android 4.4 KitKat OS
  • Dual SIM Dual Active LTE (DSDA) configuration (both SIM-cards are active at the same time)
  • 5-inch Full HD display
  • 64 GB of high-speed internal memory, expandable up to 128GB via microSD card
  • USB 3.0 with direct phone-to-computer sync at 625 MB/s
  • 3400 mAh battery capacity, providing up to 35 hours of life for calls in 3G networks and 1000 hours in standby mode.
  • main 20MP auto-focus camera with a dual LED-flash, face recognition and white balance correction
  • front-facing 8 MP camera
  • 13 exclusive ringtones created by famed disc jockey and producer DJ Ravin

Tonino Lamborghini – 88 Tauri Teaser Video

Smartphone Mewah Lamborghini 88 Tauri Ini Bisa Bikin Duit 76 Juta Melayang Dalam 5 Detik!

Jangan hanya disimpan di dalam garasi ya, apalagi dikantongin terus dalam saku celana!

Abaikan

Sumber: Newswire, Lamborghini


SHARE
Previous articleBocoran Terbaru Persona 3 Movie Falling Down!
Next articlePerangi Lag, League of Legends Bakal Bikin Jaringan Internet Khusus Game!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.