Berkat Razer Serval, Mainin Game Smartphone Berasa Seperti Main Game Konsol!

Razer-Serval-2

Konsol mikro dari Razer, Forge TV [baca: Razer Forge TV Ini Bukan Untuk Gamer Konsol, Tapi Sanggup Mainin Game PC], serta kombinasi keyboard dan mouse Turret [baca: Razer Turret Ini Bisa Bikin Gamer PC Akhirnya Nge-Game di Luar Kamar!] yang dikonfirmasikan selama CES 2015 kemarin datang tidak sendirian. Bersama gamepad Razer Serval dan kayboard + mouse Razer Turret, konsol mikro yang menjalankan platform AndroidTV tersebut siap menjadi pilihan baru mereka yang mencari set-top-box baru di ruang keluarga, yang juga mampu men-streamingkan game PC ke layar HDTV.

Razer-Serval-3

Razer Serval, memang hadir sebagai pendamping Razer Forge TV. Namun kontroler dengan ukuran full-size seperti tipikal kontroler video game konsol ini bisa kalian gunakan untuk smartphone dan tablet lainnya. Khususnya untuk smartphone, Razer Serval memiliki dudukan yang bisa kalian pasang di sisi atas kontroler ini, dsan kemudian berfungsi untuk mengunci smartphone ketika kalian ingin memainkan game mobile menggunakan kontroler ini. Kontroler wireless yang memanfaatkan koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan gadget kalian seperti ini memang sudah biasa. Namun ketika ada nama produsen aksesoris game papan atas yang mengeluarkannya, jelas Razer Serval patut mendapatkan perhatian lebih, seperti Mad Catz dengan L.Y.N.X. mereka sebelumnya [baca: Mad Catz LYNX Ini Bisa Membuatmu Lupa Jika Konsol Game Itu Ada!].

Razer-Serval-4

Razer Serval seperti tipikal kontroler / gamepad eksternal untuk mendukung permainan mobile kalian, meskipun Razer sendiri tidak ingin kita bergantung pada koneksi wireless melalui Bluetooth saja, karena ada opsi koneksi dengan kabel. Konfigurasi, atau layout tombol serta joystick-nya pasti familiar di mata para gamer, konsol khususnya. Karena tidak ada yang bisa menahan tuduhan jika Razer Serval ini meniru kontroler Xbox 360 — yah, mayoritas kontroler untuk mobile semacam ini memang mengacu pada kontroler Xbox.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleInilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media!
Next articleKumpulan Base TH 8 Clash of Clans Terbaik [Update 2015]
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.