Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media!

Nggak disangka-sangka pemenangnya dari komik legendaris Kungfu Boy, tapi nggak sendiri lho...

Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media!

Elex sebagai salah satu penerbit komik terkemuka di Indonesia beberapa waktu lalu mengeluarkan sebuah polling karakter terfavorit dari komik-komik rilisan mereka. Nah penghitungan ini dilakukan di forum online Elex Media dan tentu saja menarik banyak perhatian para pembaca mereka. Hingga puluhan karakter yang disebutkan oleh para fans untuk menempati empat pertanyaan yang disediakan Elex, antara lain: Jagoan paling keren (cowok dan cewek), penjahat paling keren, dan karakter maskot non-human terfavorit. Polling ini berakhir hari minggu lalu. Jadi bagaimana nih hasilnya ya? Di artikel ini saya akan membuat yang Jagoan Paling Keren terlebih dahulu. Nantikan di artikel selanjutnya untuk ketiga polling lainnya.


[page_break no="1" title="Chinmi dan Roronoa Zoro"]


Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Gurunya Kuil Dairin[/caption]

Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Zoro dengan berbagai pose[/caption]

Tidak disangka-sangka ternyata Chinmi pemilik tinju peremuk tulang serta Roronoa Zoro wakil kapten dari bajak laut topi jerami berbagi tempat pertama dari polling jagoan cowok terkeren. Kalau keduanya di adu bagaimana ya, Chinmi gurunya Kuil Dairin tetapi lebih jago dalam tangan kosong. Susah nih bakalan kalau melawan Zoro yang memakai tiga pedang.


[page_break no="2" title="Monkey D. Luffy dan Kenshin Himura"]


Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Tidak lupa daging kesukaannya![/caption]

Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Pengguna jurus aliran Hiten Mitsurugi[/caption]

Lagi-lagi di posisi kedua ditempati dua karakter yang memperoleh suara yang sama, manusia karet Luffy dan battosai sang pembantai Kenshin. Kenshin sendiri akhir-akhir ini sedang populer lagi setelah film live actionnya ditayangkan banyak bioskop Indonesia. (baca: 5 Hal yang Bakal Bikin Akhir dari Trilogi Rurouni Kenshin menjadi Seru!) Sedangkan Luffy sedang berlibur tahun baru, berhubung di Jepang sedang liburan akhir tahun makanya One Piece juga ikut libur tiga minggu ini. (baca: Inilah Preview 47 Lagu Spesial One Piece Berdasarkan Prefektur Jepang!)


[page_break no="3" title="Shinichi Kudo/Conan Edogawa dan Uzumaki Naruto"]


Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Uzumaki Naruto bersama Naruto dari novelnya Jiraiya[/caption]

Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Eits, segala kasus pembunuhan pasti selesai sama Conan[/caption]

Ninja dari Konoha yang hingga saat ini komik versi Elex Media-nya masih belum tamat bersaing dengan sang detektif berbadan kecil Conan alias Shinichi Kudo. The Last Naruto sendiri berhasil menjadi film Naruto dengan pendapatan terbesar di bioskop-bioskop Jepang. Conan tidak mau kalah, filmnya akan segera tayang di April tahun ini dengan judul Goka no Himawari atau Hellfire of Sunflower. Kira-kira bisa menyaingi The Last Naruto nggak ya? (baca: Inilah 11 Menit Kemenangan Naruto Saat Melawan Toneri di The Last Naruto)


[page_break no="4" title="Sebastian"]


Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! "Ada yang bisa dibantu?"[/caption]

Disini ternyata ditempati sendirian oleh Sebastian Michaelis dari seri Kuroshitsuji. Pria yang bekerja sebagai butler atau kepala pelayan di keluarga Phantomhive ini memang memiliki penampilan keren. Tidak salah kalau banyak pembaca Elex, terutama yang wanita, kesengsem sama pria tinggi gagah ini.


[page_break no="5" title="Sanji, Sawamura (Harlem Beat), Son Goku, dan Killua Zoldyck"]


Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media! Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media!Inilah Jagoan Cowok Paling Keren Versi Fans Elex Media!

Nah yang di posisi ini berebutan ternyata antara kepala koki bajak laut topi jerami Sanji, pebasket handal Sawamura, manusia Saiyan terkuat Son Goku, serta sahabat terbaik Gon, Killua Zoldyck. Penampilan keempat karakter ini emang keren sih. Tidak disangka-sangka juga Sawamura dari seri yang sudah lama tamat Harlem Beat juga berhasil nimbrung sebagai jagoan terkeren versi fans online Elex Media ini. Goku sendiri hanya di posisi kelima, tetapi filmnya tahun ini tetap menjadi salah satu yang ditunggu fans Dragon Ball Indonesia (baca: Inilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!). Oh iya, juara cosplay di Malaysia memerankan Sanji juga lho kebetulan. (baca: Lagi Indonesia Juara Cosplay Internasional di Malaysia!)


[page_break no="6" title="banyak!"]


Nah sisa karakter yang dipilih oleh para fans berjubel posisi ini. Siapa saja mereka? Gon Freecs (Hunter X Hunter), Keima Katsuragi (TWGOK), Arashi (7Seeds), Coco (Toriko), Jiraiya (Naruto), Natsu Dragneel (Fairy Tail), Hiruma Yoichi (Eyeshield21), Kengo Akechi (Kindaichi), Aladdin (MAGI), Lag Seeing (Letter Bee), Train Heartnett (Black Cat), Ace (One Piece), Death the Kid (Soul Eater), Riku Amami (World Embryo), Nura (Nurarihyon), Sinbad (MAGI), Negi (Magister Negi Magi), Ash (Banana Fish), Caesar Silverberg & Thomas (Suikoden 3), Douglas (Miriam), Natsume Hyuga (Alice Academy), Mahmud Pasha (Altair - Tale of the Great War), serta terakhir Yatogami (Noragami).

Apa karakter kesukaan kalian juga masuk?

sumber: [outbound_link text="Elex Media" link="http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=26119.0;all"]

ARTIKEL TERBARU