Capcom Tunjukkan Seperti Apa Screenshot 60fps Dalam DmC Devi May Cry Definitive Edition

DmC-Definitive-Edition-1

Pertengahan Desember 2014 lalu Capcom mengumumkan jika DmC Devil May Cry akan diremake untuk PlayStation 4 dan Xbox One sebagai DmC Devi May Cry Definitive Edition [baca: Capcom Konfirmasikan Remake DmC Devil May Cry dan Devil May Cry 4 Special Edition].

DmC Devi May Cry Definitive Edition bakal mulai tersedia di pasaran dalam format digital untuk diunduh di wilayah Eropa dan Amerika Utara pada 17 Maret 2015 mendatang. Harganya US $39.99, atau sekitar Rp. 520 ribu. Di dalamnya kalian temukan game orisinalnya yang kini berjalan pada kualitas 1080p dan 60 bingkai perdetiknya, beserta semua DLC / downloadable content yang pernah dirilis, termasuk itu campaign “Vergil’s Downfall” sekaligus juga mode baru dan tambahan fitur gameplay khusus untuk konsol now-gen.

DmC-Definitive-Edition-3

Apa yang baru diberikan oleh developernya, Ninja Theory dalam DmC Devi May Cry Definitive Edition adalah opsi bagi kalian untuk memainkan saudara kembar Dante,Vergil dalam Bloody Palace Mode, dan menguji kehebatannya dalam membendung 60 gelombang serangan musuh. Kemudian juga disiapkan tingkat kesulitan “Gods Must Die” yang menawarkan tantangan yang lebih dalam, serta “Must Style Mode” dan “Hardcore Mode” juga ditambahkan di sini untuk memberi banyak variasi gameplay, terutama untuk mereka yang lebih menyukai gaya mekanis seri-seri awal Devil May Cry. Dan seakan Capcom ingin membuat versi remastered ini sebagai nostalgia para gamer veteran Devil May Cry, mereka juga menyediakan kostum untuk Dante dan Vergil yang terinspirasi dsari desain klasik karakter tersebut.

DmC-Definitive-Edition-4

Di sisi mekanis, Capcom juga menyeimbangkan dan memperbaiki keseluruhan mekanisnya berdasarkan masukan dari para penggemar, seperti dengan diberikannya opsi manual lock-on untuk mereka yang memang lebih menyukai mekanis asli Devil May Cry klasik. Dan untuk memberi keleluasaan bagi pemain, juga disediakan modifier yang bisa diaktifkan selama berada di berbagai stage, seperti contohnya “Turbo Mode,” yang memungkinkan kalian meningkatkan kecepatan bergerak karakter hingga 20% dan mendapatkan keseluruhan pertarungan yang intens dan hard-stylish. Dan sebagai pendorong agar kalian juga lebih semangat dalam bermain, disediakan juga leaderboard,trophy / achievement, dan fitur sosial agar kalian dengan mudah bisa membagikan apa yang saat itu terjadi selama permainan.

DmC-Definitive-Edition-5

Kemarin Capcom merilis screenshot baru untuk versi remastered ini, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini. Screenshot tersebut menunjukkan tampilan gameplay in-gamenya. Kami sendiri berharap ada video baru yang menyorot perubahan visual karena kini animasi berjalan sangat halus 60fps — ya, arti next-gen menurut Capcom adalah frame-per-second yang lebih tinggi.

DmC-Definitive-Edition-6 DmC-Definitive-Edition-7 DmC-Definitive-Edition-2 DmC-Definitive-Edition-9 DmC-Definitive-Edition-10


SHARE
Previous articleIni Dia Kejutan di 2015 ORAS Competition & Pokemon Asia Cup Qualifier Indonesia!
Next articleAwasi Jendela Kamarmu, Jason Voorhees Kembali Dalam Friday the 13th The Video Game
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.