Razer Turret Ini Bisa Bikin Gamer PC Akhirnya Nge-Game di Luar Kamar!

Razer-Forge-TV-8

Razer bisa salah satu produsen gaming yang biasanya menggarap pasar PC, yang kini mulai sadar perkembangan platform mobile (khususnya Android) yang begitu cepat, sehingga mereka sigap ikut terjun masuk ke tengah-tengahnya dengan menawarkan media bermain game untuk keluarga sekaligus hardcore gaming PC melalui Razer Forge TV [baca: Razer Forge TV Ini Bukan Untuk Gamer Konsol, Tapi Sanggup Mainin Game PC].

Razer-Turret-1

Debut pertama mereka untuk platform AndroidTV ini menyasar bukan hanya gamer Android saja [baca: Berkat Razer Serval, Mainin Game Smartphone Berasa Seperti Main Game Konsol!], namun sekaligus hiburan keluarga karena penggunaan salah satu cabang OS Android 5.0, yaitu AndroidTV yang memungkinkan kanal hiburan seperti streaming film dan musik langsung bisa diakses melalui layar homescreen, namun juga untuk gamer hardcore PC, karena adanya fasilitas streaming game-game PC (tanpa batasan hardware, seperti yang diterapkan nVidia) langsung ke layar HDTV. Dan untuk mengakomodir gamer PC yang berpindah lokasi main game dari kamar ke ruang keluarga, Razer menawarkan kombinasi keyboard dan mouse Razer Turret.

Razer-Forge-TV-9

Solusi dari Razer ini juga tidak biasa. Sebuah Smart TV dengan keyboard, memang wajar, apalagi ketika kalian menemukan sangat menyusahkan mengetik kata kunci sebuah musik atau video yang bakal dicari melalui YouTube menggunakan remote televisi standar. Namun tetap saja memadukan kombinasi wireless keyboard dan mouse di tengah hiburan ruang keluarga itu satu hal baru.

Razer-Serval-2

Spesifikasi Razer Turret

Lapboard

  • Anti-ghosting capability for up to 10 simultaneous key presses
  • Chiclet styled keycaps
  • Dedicated Android buttons
  • Cortex quick launch button
  • Battery life of up to four months – The life expectancy of this battery depends upon its usage
  • Battery type: Li-Po (1500 mAh)

Mouse

  • 3500 DPI laser sensor
  • Ambidextrous form factor
  • 40 hours battery life for continuous use – The life expectancy of this battery depends upon its usage
  • Battery type: Li-Po (1000 mAh)

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleWalah, Iklan Baru Justin Beiber Ternyata Hasil Photoshop ?
Next articleFan Made Trailer DIE HARD ALIEN VS PREDATOR Ini Keren Abis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.