Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron, Iron Man dan Hulk Berantem!

Pertarungan yang epik. Tonton trailer-nya di sini!

Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron

Mengikuti trailer perdananya yang sudah meluncur sekitar bulan Oktober 2014 lalu [baca: Bedah Tuntas Teaser Perdana Avengers: Age of Ultron! Hanya di sini!], mengawali tahun 2015 ini Disney dan Marvel merilis trailer terbaru Avengers: Age of Ultron. Trailer yang ditayangkan di tengah-tengah sebuah pertandingan American Football NCAA ini bukan hanya kembali menampilkan Ultron, melainkan juga sebuah scene yang menarik: pertarungan antara Iron Man dengan Hulk!

Baca juga: Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!

Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron

Ya, di trailer perdana lalu kita sudah melihat bahwa Iron Man menggunakan armor Hulkbuster-nya untuk melawan Hulk. Dan di trailer kedua ini, kamu bisa menyaksikan pertarungan antara keduanya. Penasaran dengan scene pertarungan antara Hulk melawan Iron Man dengan armor Hulkbuster-nya? Langsung saja simak trailer-nya berikut ini!

[youtube_embed id=”MZoO8QVMxkk”]

Sekilas trailer ini terasa sedikit lebih kelam dibandingkan trailer perdananya lalu. Dan melihat beberapa scene yang ditampilkan, sepertinya kita akan banyak disuguhi dengan intrik-intrik yang terjadi di dalam tubuh Avengers itu sendiri. Avengers: Age of Ultron kembali dibintangi oleh Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye) bersama dengan nama-nama seperti Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver), dan James Spader sebagai Ultron. Menurut rencana, film ini akan mulai ditayangkan pada 1 Mei 2015 mendatang.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.