Walah, Iklan Baru Justin Beiber Ternyata Hasil Photoshop ?

justin beiber calvin klein
Baru sadar kalau justin beiber pendek

Berita tentang Photoshop artis biasanya bukan pakem duniaku. Tapi kali ini entah karena yang terlibat Justin Beiber-yang terkenal karena perilaku nyentriknya, karena ini iklan pakaian dalam atau karena justru isi ceritanya, saya jadi tertarik membahas.

Well anyway, beberapa hari ini media sosial dihiasi foto iklan Justin Beiber yang mempromosikan pakaian dalam Calvin Klein. Dalam sesi foto tersebut Justin tidak sendiri namun ditemani model bernama Lara Stone.

Entah apakah saya yang tidak pernah mengamati tumbuh kembang dik Justin atau memang orang ini tidak layak diamati. Ada satu pikiran yang muncul saat melihat sesi foto ini.

justin beiber calvin klein

Wih keren juga ya body nya. Sudah dewasa adik ini sekarang. Hahahaha.

Nah namun cerita tidak selesai disana, beberapa hari yang lalu, media musik populer. BreatheHeavy melaporkan adanya informasi bahwa sesi foto tersebut tidak asli namun di photoshop habis habisan. Perbedaan sebelum dan sesudah diphotoshop bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

justin beiber dipotosop

Kami di redaksi tentu tidak bisa mengklarifikasi keaslian foto ini, tapi yang jelas terdapat perbedaan ukuran kepalan tangan, kepala, lengan dan isi celana dari Justin Beiber.

Memang dalam dunia fotomodel, photoshop seperti steroid. Semua orang pakai, cuma memang jarang yang mengaku. Masalahnya adalah kali ini adalah pihak Justin Beiber langsung mengancam menuntut situs yang pertama kali membuat berita ini.

Kalau menurut saya sih, saat ada kontroversi seperti ini lebih baik diam saja. Nanti publik akan lupa, bukan memperpanjang urusannya seperti kali ini, sampai Duniaku ikut ikutan

Nah, omong omong cek keaslian foto, kita bisa lihat kok foto asli Justin Beiber saat acara Fashion Rocks 2014 beberapa bulan yang lalu.

justin beiber arms

Nah, gimana menurut kamu, apakah foto di Calvin Klein asli? Atau yang asli adalah “bocorannya.” Gimana menurut Citizen?


SHARE
Previous articleKumpulan Base TH 8 Clash of Clans Terbaik [Update 2015]
Next articleRazer Turret Ini Bisa Bikin Gamer PC Akhirnya Nge-Game di Luar Kamar!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.