Dasar Tecmo, Jebakan Mereka Bikin Baju Mbak-mbak Ayu Dalam Deception IV Ini Makin Terbuka

Deception-IV-Another-Prin-3

Akhir Desember 2014 lalu, Tecmo Koei mengkonfirmasikan Deception IV Another Princess, yang bakal dirilis di Jepang pada 26 Maret 2015 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita [baca: Jangan Terlena Pada Kecantikan Putri Deception IV Ini, Dia Paling Jago Menjebak Mangsanya!]. Sejauh ini belum dikonfirmasikan adanya versi US game upgrade ini.

Deception-IV-Another-Prin-2

Deception IV Another Princess merupakan versi upgrade dari Deception IV: Blood Ties, atau di Jepang dikenal sebagai Kagero: Dark Side Princess, game strategi yang menjadi wujud baru dari serial Deception, atau mungkin kalian mengenalnya di Barat sebagai Trapt. Ciri khas game tersebut adalah pertarungan melawan musuh melalui serangan pasif menggunakan jebakan.

Deception-IV-Another-Prin-1

Untuk versi upgrade Deception IV Another Princess ini, kalian mendapatkan elemen baru seperti memainkannya kembali dari sudut pandang heroine baru bernama Valgyrie, Quest Mode dengan 100 quest, jebakan baru, dan juga fungsi editor level yang disebut Deception Studio. Fitur baru ini memungkinkan kalian mengedit karakter dan misi, serta menggunakan part yang didapatkan selama quest utama, kalian bisa membuat musuh dan memberi nama sendiri. Ibaratnya membuat quest baru dengan karakter serta musuh kasil kustom kalian. Protagonis barunya disebut sebagai putri yang muncul dalam mimpi buruk mereka. Dia adalah putri seorang devil yang telah kehilangan kekuatan aslinya karena sudah lama tertidur.

Deception-IV-Another-Prince

Selain Valgyrie, cewek-cewek cakep yang menjadi karakter serial Deception sebelumnya, mulai Millenia (dari Kagero: Deception II), Reina (Deception III: Dark Delusion), Allura (Trapt), serta Laegrinna (dari Deception IV, yang sudah kami singgung dalam artikel sebelumnya) bakal muncul di tengah permainan, sebagai musuh di tengah “Quest Mode” utama game ini, menjadi seri baru ini semacam nostalgia bagi para penggemar serial Deception. Ketiga karakter tersebut kami jelaskan lebih lanjut mulai halaman kedua… dan mereka semua memiliki skenario orisinal ynag ditangani oleh sutradara serial Fatal Frame, Makoto Shibata.

Deception-IV-Another-6

Karakter barunya ini, Valgyrie, spesialis menggunakan teknik bertarung menggunakan tendangan. Dan untuk pertama kalinya di tengah serial ini, protagonis kalian bisa langsung menyerang musuh. Kalian bisa menendang musuh untuk memaksa mereka masuk ke arah jebakan. Atau jika jebakan tidak cukup, kalian bisa menginjak-injak musuh yang sedang terkapar.

Deception-IV-Another-13

Laegrinna serta para karakter lama yang kembali di sini, juga ahli menggunakan jebakan. Jadi bisa dibayangkan bagaimana jadinya ketika cewek-cewek tersebut bertarung saling beradu jebakan (baca: Trailer Deception IV: Blood Ties Perlihatkan Bagaimana Kombinasikan Jebakan). Dan seperti game sebelumnya, kalian bakal menemukan banyak jebakan baru yang bisa digunakan karakter untuk menghabisi musuh, seperti Delta Horse Rodeo, Bleached Dye, dan Wash Toilet. Total tersedia 170 jebakan dengan variasi yang kocak sampai bernuansa seksi dalam Deception IV Another Princess.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleIni Lho Anaconda Nicky Minaj versi The Last Naruto!
Next articleBaru Seumur Jagung, Studio Square Enix Smileworks Surabaya Resmi Ditutup
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.