Drama Kriminal Sons of Anarchy Diperpanjang "Masa Tayangnya" Melalui Game Mobile

Dibuat sebagai game episodic ala Telltale Games, bahkan gaya visualnya pun sama...

Drama Kriminal Sons of Anarchy Diperpanjang "Masa Tayangnya" Melalui Game Mobile

Drama Kriminal Sons of Anarchy Diperpanjang Masa Tayangnya Melalui Game Mobile

Akhir Desember 2014 lalu, serial drama kriminal Amerika, Sons of Anarchy yang biasa ditayangkan melalui channel FX berakhir. Namun franchise tersebut terus berlanjut versi gamenya, Sons of Anarchy The Prospect, yang direncanakan hanya untuk platform mobile. Dikembangkan oleh developer baru asal Kanada, Orpheus Interactive (bersama Silverback Games, yang sebelumnya mengembangkan beberapa game point-and-click untuk publisher Big Fish), akan menjadi game adventure episodic, dengan episode pertamanya ditargetkan rilis tahun ini. Lihat trailer pertamanya di bawah ini:

Sons of Anarchy: The Prospect rough cut game trailer

[youtube_embed id="u4RvvMKk2wk"]

Sekilas kami melihat gaya visual Tellale Games di sana, yang juga biasa mengembangkan game-game episodic. Namun belum diketahui apakah gameplay-nya juga sama, lebih banyak poin dan klik yang interaktif, serta menyusipkan banyak opsi di tengah permainan yang mempengaruhi jalannya cerita. Namun yang membedakan, sepertinya akan ada banyak unsur kekerasan, dan bahkan penggunaan obat yang jelas muncul selama trailer.

Drama Kriminal Sons of Anarchy Diperpanjang Masa Tayangnya Melalui Game Mobile

Game episodic ini berada di dunia yang sama seperti serial televisinya, mengetengahkan chapter baru klub motor Sons of Anarchy, di sebuah lokasi baru, dengan skenario cerita yang baru pula khusus untuk game ini. Kreator Sons of Anarchy, Kurt Sutter dan timnya yang langsung menyiapkan cerita tersebut. Dengan game ini disiapkan di penghujung serial televisinya, sepertinya jelas jika tim kreator Sons of Anarchy berharap agar game ini akan memperpanjang usia franchise yang sudah berakhir di layar kaca tersebut.

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://orpheusinteractive.com/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU