Ini Dia Penampilan Terbaru Tokoh Naruto Live Action!

Masih ingat dengan proyek live action Naruto yang bakalan mampir juga di luar Jepang? (baca: Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto!) Penampilan yang sangat realis dari para artis Jepang mengundang decak kagum para fans Naruto. Bisa dibilang mau gimanapun wujudnya, karakter Naruto itu memang punya kharisma tersendiri. (baca juga: Jadi Begini Kalau Naruto Fashion Show!). Nah proyek live action yang bertajuk “Naruto Stage Musical Live Spectacle” ini baru-baru ini memperlihatkan keepikan calon Hokage keenam, Hatake Kakashi, kengerian dan dinginnya Zabuza dan Haku, kekaleman Iruka, serta kewibawaannya Hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi. Seperti apa?

kakashi zabuza haku

Bagaimana keren bukan? Tidak kalah keren dengan para pemeran utama. (baca: Naruto ‘Live Action’ Tunjukkan Para Pemeran Trio Naruto!) Seperti pertunjukkan musikal ini mengambil jalan cerita awal Naruto saat sedang menjalankan misi menghadapi Zabuza dan Haku. Pertunjukkan ini sendiri juga termasuk dalam bagian “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” atau Proyek Pembukaan Era Baru Naruto.  Proyek ini merupakan perayaan 15 tahunnya serial buatan Masashi Kishimoto ini menemani para fans di seluruh penjuru dunia.

kakashi yuuki kimisawa

Kakashi diperankan oleh Yuuki Kamisawa. Rambut perak dan pose Kakashi diatas dilakukan Yuuki dengan cukup baik.

iruka live action

Hidekazu Ichinose akan memerankan guru pertama Naruto, Iruka Umino.

third hokage live action

Kazuhiro Hirakawa akan bertanggung jawab untuk menghidupkan karakter Hiruzen Sarutobi. Lihat wajahnya, bahkan bekas tua diwajahnya juga tidak terlupakan, make-up yang benar-benar luar biasa.

asahi uchida zabuza

Asahi Uchida akan memerankan tokoh antagonis Zabuza. Patut dipertanyakan nanti, bagaimana dia akan mengatasi pedang besarnya?

miho imamura haku

Dan yang terakhir adalah Haku. Pria cantik ini diperankan langsung oleh aktris Miho Imamura. Ya, Haku ini diceritanya cowok lho.

Pentas musikal ini akan mulai diselenggarakan di bulan Maret di Jepang. Mereka juga akan menyambangi Malaysia, Singapura, dan Macau. Kalau Indonesia mampir nggak ya? Mungkin bisa mampir barengan sama The Last. Hanya berharap saja keduanya datang ke sini. (baca: The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang!)


SHARE
Previous articleEduca Studio, Komitmen Memajukan Dunia Pendidikan Lewat Game!
Next articleJadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi)
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.