The Avengers: Age of Ultron Trailer #2: 7 Hal Yang Perlu Kita Bahas

Trailer baru, pertanyaan baru

The Avengers: Age of Ultron Trailer #2: 7 Hal Yang Perlu Kita Bahas

avengers-age-of-ultron-1Marvel merilis trailer ke-2 untuk film yang, bisa dikatakan, paling dinanti tahun 2015, The Avengers: Age of Ultron. (Baca: Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron, Iron Man dan Hulk Berantem!). Seperti halnya trailer pertama yang menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan, The Avengers: Age of Ultron Trailer #2 ini pun menimbulkan pertanyaan baru. Apa sajakah itu?

Mulai dari yang pertama...

 [page_break no="1" title="Siapa Wanita Misterius Ini?"]

 death

Sepertinya, akan ada banyak karakter baru yang dimunculkan dalam The Avengers: Age of Ultron –meskipun roster karakter telah ditunjukkan sebelumnya. Yang menjadi pertanyaan adalah, siapa wanita ini? Beberapa netizen ada yang berspekulasi kalau dia adalah seorang penduduk Wakanda (tempat tinggal Black Panther) karena wanita ini berkulit hitam. Ada juga netizen yang berpendapat kalau wanita ini masih memiliki hubungan dengan Thor karena dia berdiri di sebuah danau kecil tempat Thor berteriak di trailer pertama.

Tebakan saya? Death –personifikasi dari kematian dalam Marvel Universe. Dan mungkin adegan ini akan menuntun kita menuju film Thor: Ragnarok. (Baca Juga: [Spoiler Alert!] 8 Prediksi Tentang Thor: Ragnarok)

Menurutmu?


[page_break no="2" title="Ultron Lebih Kuat Daripada Yang Kita Kira"]


Avengers 2 trailer 3

Dalam versi komik, Ultron adalah sebuah program komputer. Dia bisa dengan mudah men-transfer dirinya dari satu mesin ke mesin lain, meng-update dan meng-upgrade dirinya menjadi lebih kuat. Selain memiliki kekuatan dan daya tahan yang tinggi (tubuhnya terbuat dalam vibranium dalam versi film), Ultron juga sepertinya dapat menembakan gelombang energi –yang sekilas mirip dengan Scarlet Witch.

Selain itu, karena originnya berbeda dengan komik, dan dia adalah program alien bisa jadi memiliki kekuatan yang lebih menakutkan lagi. (Selengkapnya Baca: Promo Art Terbaru Avengers Age of Ultron Perlihatkan Origin Ultron dan Vision!)


[page_break no="3" title="Lihat di belakang Thor..."]


Avengers 2 trailer 4

Thor terlihat tidak membawa Mjolnir, dan listrik yang mengalir ditubuhnya tampak tidak terkendali. Kemungkinan ada 2: dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya, atau kekuatannya ditarik secara paksa oleh seseorang/sesuatu. Yah, tapi yang menyita perhatian tentu saja seorang wanita yang berdiri di belakang Thor.

Wanita setengah telanjang tersebut tampak sedang melakukan tarian ritual. Belum lagi latar dibelakang Thor yang penuh dengan lilin semakin meyakinkan bahwa tempat itu adalah tempat ritual. Yang menarik, tempat itu mirip dengan tempat dimana seluruh anggota Avenger berkumpul menjadi satu dalam trailer sebelumnya –hanya saja, dalam trailer sebelumnya telah hancur.

Baca Juga: Seberapa Beratkah Palu Thor?


[page_break no="4" title="Masa Lalu Black Widow"]


black widow

Joss Whedon pernah berkata bahwa Black Widow akan memainkan peran penting dalam The Avengers: Age of Ultron. Selain itu, penonton juga akan mengenal lebih dekat masa lalunya. Dalam trailer sebelumnya, kita melihat Natasha (Black Widow) menari balet, tetapi sekarang kita melihat dirinya yang masih muda tengah menjalani suatu penyiksaan atau mungkin percobaan medis.

Yang perlu disorot tentu saja tangan yang mencengkram wajah Natasha. Tangan tersebut milik seorang wanita. Pertanyaannya: siapa?


[page_break no="5" title="Andy Serkis Is Back!"]


Avengers 2 trailer 6

Awalnya, Andy Serkis bergabung dengan Marvel di Departemen Motion-Capture untuk film The Avengers: Age of Ultron. Tetapi setelah melihat trailer pertama dan juga kedua ini, jelas sekali kalau dia memiliki suatu peran dalam film –meskipun belum jelas siapa.

Dalam trailer ke-2 ini pun tidak ditunjukan suatu petunjuk yang berarti –kecuali dibelakangnya ada banyak sekali monitor. Salah satu rumor yang paling panas mengatakan dia bakalan berperan sebagai Ulysses Klaw. (Baca juga: [Spoiler Alert!] Jangan Baca Artikel Ini Sebelum Film The Avengers: Age of Ultron dirilis!)


[page_break no="6" title="Hubungan Romantis Hulk dan Black Widow?"]


Avengers 2 trailer 7

Hulk dan Black Widow memiliki banyak sekali cerita semenjak Avengers pertama. Dalam film pertama, Black Widow yang merekrut Hulk, mengajaknya untuk bergabung dengan Avengers. Saat Banner mengamuk dan akan berubah menjadi Hulk di markas udara S.H.I.E.L.D., Black Widow-lah yang menenangkannya –walaupun gagal total.

Nah, dalam trailer ke-2, kita melihat bagaimana Hulk dan Black Widow sealing bersentuhan tangan. Kita melihat Hulk masuk mode berserk (matanya merah saat melawan Hulkbuster), sepertinya dia kembali tenang setelah melihat Agent Romanoff. Akan terjadi hubungan romantis di-keduanya mungkin?


[page_break no="7" title="Hulk vs Hulkbuster!"]


Avengers 2 trailer 8

Satu hal yang pasti dan yang paling ditunggu para fans: Hulk vs Hulkbusters! Masih belum jelas apa yang menyebabkan mereka berdua bertempur. Salah satu rumor yang beredar adalah Scarlet Witch mengendalikan baik Hulk maupun Tony Stark. Yep, jika kita perhatikan lebih lanjut, memang keduanya tampak memasang ekspresi marah dan benci daripada biasanya.

 

Sumber Gambar: CinemaBlend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU