Tips Xbox One, Memahami Fungsi Dasar Hardware dan Interface-nya!

Xbox-One-2

Xbox One dan PlayStation 4… kedua konsol now-gen ini memang tampak berbeda satu sama lain. Kemampuan yang masing-masing miliki juga saling bersaing. Kalian yang mungkin memiliki salah satu konsol tersebut, dari Xbox One dan PS4 mungkin sudah memainkan berbagai macam game eksklusifnya. Namun tahukah kalian akan berbagai fitur sederhana yang paling mendasar yang mereka miliki? Berikut kami sajikan beberapa tips yang mungkin berguna untuk memahami kedua kedua konsol generasi delapan tersebut. Dimulai dengan Tips Xbox One.

Xbox One

Pertama kali hadir dengan sejuta ekspektasi, Xbox One bukannya tidak memiliki kekurangan. Semenjak perilisannya pertama kali, Microsoft selalu melakukan perbaikan disana-sini yang diketemukan para pemainnya. Namun tentu selalu saja masih ada pertanyaan-pertanyaan yang muncul mengenai penggunaan Xbox One ini. Nah, kali ini kami mencoba menyajikan cara bagaimana mengatasi permasalahan yang mungkin kalian temui saat bermain dengan Xbox One.

Mengapa Remote Xbox Media Tidak Berfungsi?

Xbox-One-Remote

Kalau kalian menggunakan remote ofisial dari Xbox One untuk menonton televisi dan menyadari bahwa saat menekan tombol-tombolnya, Xbox One tidak merespon perintah tersebut maka pastikan Kinect yang kalian miliki tersambung dengan televisi. Kinect ternyata juga berfungsi sebagai penembak sinyal infra merah (IR blaster) yang mendeteksi penekanan dari remote ofisial tersebut. Kalian juga bisa menggunakan peralatan berbeda yang memiliki fungsi menembakkan sinyal infra merah untuk menggantikan peran Kinect.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleJosua Marbun, Jawara Pokemon Penakluk Kompetisi Nasional dari Bandung
Next articleTips PlayStation 4, Memahami Fungsi Dasar Hardware dan Interface-nya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.