WWE Immortals, Game WWE Rasa Injustice

Mobile adalah platform yang jarang WWE sentuh dengan serius. Game gulat terakhir mereka di platform ini adalah WWE Smackdown Vs Raw di tahun 2008. Tahun lalu mereka memang merilis game Action berjudul Rockapocalypse, dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson, serta game racing Fast Lane yang dibintangi John Cena, tapi kualitas keduanya dinilai buruk. Sekarang, WWE bersiap untuk kembali ke mobile game lewat WWE Immortals.

Game ini dikembangkan oleh NetherRealms Studio dan Phospor Game Studio. Mendengar nama NetherRealm, mungkin kamu langsung akan membayangkan Mortal Kombat atau Injustice: Gods Among Us, yang memang diproduksi oleh mereka. Dan ternyata, ketimbang menampilkan teknik-teknik gulat di ring konvensional, kali ini kedua studio itu memang ingin menyajikan aksi super layaknya Injustice!

WWE Immortals Promo Poster1

WWE Immortals Bella Twins

Lihat saja poster promonya. John Cena ditampilkan bak Superman, Brock Lesnar tampak seperti monster api mengerikan seperti Surtur dari komik Thor, dan The Rock terlihat seperti dewa agung dengan nyala cahaya kebiruan. Dua karakter perempuan yang sudah diumumkan, Nikki dan Brie Bella, juga ditampilkan seperti Kitana dan Mileena dari Mortal Kombat.

Finisher-finisher para karakter pun ditampilkan lebih super dari biasanya. Jika di ring para pegulat masih memikirkan keselamatan lawannya, di sini mereka bertindak lebih ekstrim. Triple H masih menggunakan Pedigree dan John Cena masih menggunakan Attitude Adjustment, tapi di sini mereka sekalian menghantamkan palu atau membiarkan lawan mereka ditabrak Hummer! Tapi karena style-nya dibuat lebih mendekati Inhumans, kamu tidak akan melihat fatality di sini.

WWE Immortals, Game WWE Rasa Injustice

Gulat dengan rasa Superhero!

Abaikan

WWE Immortals, Game WWE Rasa Injustice

Gulat dengan rasa Superhero!

Abaikan

WWE Immortals, Game WWE Rasa Injustice

Gulat dengan rasa Superhero!

Abaikan

Tertarik? Kamu tak perlu menunggu lama. WWE Immortals akan dirilis di Google Play Store dan iTunes tanggal 15 Januari waktu Amerika. Superstar yang sudah diumumkan sejauh ini adalah The Rock, John Cena, Brock Lesnar, Big Show, Sheamus, Roman Reigns, Triple H, dan Bella Twins. Gamenya sendiri dikatakan bermodel free to play, sehingga kamu bisa mengunduhnya tanpa bayar. Layaknya kebanyakan game model seperti ini, tampaknya kamu akan bisa menggunakan fasilitas shop untuk membeli fitur tambahan.

WWE Immortal Promo Poster


SHARE
Previous articleX-Jo, Sutradara Garuda Superhero: “Jangan bandingkan dengan Hollywood!”
Next articlePirateers 2 dari Labu Games Sabet Gelar Game Adventure Terbaik 2014!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.