Amiibo Code Name STEAM Bantu Presiden Abraham Dengan Pedang dan Sihir!

Code-Name-STEAM-8

Nintendo menggelar broadcast presentasi online Nintendo Direct kemarin, dengan fokusnya adalan konfirmasi beberapa game baru serta update untuk game-game (serta konten DLC) yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat ini untuk Wii U dan 3DS. Dan seperti Nintendo Direct terakhir mereka, apa yang diungkapkan kemarin dipenuhi fan service. Seperti yang satu ini. Para karakter Fire Emblem bakal bergabung ke dalam tim pembasmi alien dalam Code Name STEAM.

Code-Name-STEAM-2

Kabar ini sekaligus memastikan kompatibilitas Amiibo dengan Code Name STEAM. Kalian cukup menyentuh Amiibo karakter Amiibo yang sudah beredar di pasaran [baca: “Mainan Hidup” Amiibo Menampakkan Wujudnya, Bersama Puluhan Game Eksklusif Nintendo!], seperti Marth atau Ike, dan yang akan segera dirilis, seperti Robin atau Lucina, melalui layar sentuh New 3DS, maka kalian bisa men-summon mereka di tengah pertarungan. Karena sekadar karakter backup, mereka tidak akan disebut-sebut dalam skenario game ini, sekadar bergabung di tengah tim saja.

Code-Name-STEAM-1

Bukan hanya itu saja, Nintendo menjaga tradisi Fire Emblem, karakter Amiibo mereka yang tewas selama pertarungan tidak bisa dibangkitkan melalui checkpoint selama pertarungan. Kalian perlu menunggu sampai pertarungan usai, dan sentuh kembali Amiibo pada touch screen untuk memunculkan karakter tersebut di tengah pertarungan. Setiap karakter dibekali senjata dan ability khusus yang diambil dari serial utamanya.

Code-Name-STEAM-3

Code Name STEAM bakal dirilis untuk handheld Nintendo 3DS pada 13 Maret 2015 mendatang di Amerika Utara. Berikut trailer pertamanya.

Nintendo 3DS – Code Name: S.T.E.A.M. amiibo Trailer

Amiibo Code Name STEAM Bantu Presiden Abraham Dengan Pedang dan Sihir!

Satu lagi dukungan Amiibo untuk platform Nintendo...

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleKung Lao dan Kitana Beraksi di Trailer Terbaru Mortal Kombat X!
Next articleHati-Hati Fans Avengers, Hot Toys Berniat Merampokmu!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.