Di Luar Dugaan, Garuda Superhero Raup 600 Juta Rupiah dalam Seminggu!

Menurut data, inilah film Indonesia terlaris sejauh ini

Di Luar Dugaan, Garuda Superhero Raup 600 Juta Rupiah dalam Seminggu!

garuda-superhero-ant

Sejauh ini, Garuda Superhero bisa dikatakan sebagai film Indonesia paling fenomenal. Meskipun dalam artian negatif, karena banyak sekali kritik deras yang masuk. Tapi, seperti yang saya bilang sebelumnya, kritik pedas ini justru akan semakin membuat penonton penasaran seperti apa sih ‘kacau’-nya film Garuda Superhero. [Baca: Sudah Nonton Garuda Superhero? Nih Pendapat Netizen Indonesia!].

Dan hal tersebut terbukti benar.

Menurut data filmindonesia.or.id, Garuda Superhero mampu meraup 20.439 penonton dalam minggu pertama semenjak perilisannya! Film ini mengalahkan Erau Kota Raja yang duduk diperingkat kedua dengan jumlah penonton 12.937. Otomatis, Garuda Superhero menjadi film Indonesia yang paling banyak ditonton sejauh ini. Berdasarkan perhitungan kasar website itu pula, Garuda Superhero raup 600 juta rupiah dalam seminggu!

Baca Juga: Kecewa Dengan Garuda Superhero? Tenang, Kita Masih Punya Superhero Lain!

Meskipun begitu, jumlah tersebut juga termasuk sedikit. Karena X-Jo tidak ingin kita membandingkannya dengan film Hollywood, [Baca: X-Jo, Sutradara Garuda Superhero: “Jangan Bandingkan dengan Hollywood!”], maka kita bandingkan dengan film Indonesia lain. Film tahun 2014 lalu, The Raid 2 yang mencapai 1.434.272 penonton, dan Comic 8 yang duduk manis di peringkat pertama dengan 1.624.067 penonton.

Yah, jalan masih panjang bagi Garuda Superhero karena 2015 baru saja dimulai.

Baca Juga: Kumpulan Adegan Yang “Dipinjam” Garuda dari Film Lain

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU