Fire Emblem Baru Bersiap Untuk Nintendo 3DS!

Siap-siap buat Fire Emblem yang paing baru

Fire Emblem Baru Bersiap Untuk Nintendo 3DS!

Fire Emblem Baru Bersiap Untuk Nintendo 3DS!

Tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Saya pribadi berharap akan berita terbaru mengenai kolaborasi Fire Emblem dan Shin Megami Tensei, (baca: Shin Megami Tensei X Fire Emblem Akan Datang ke WII U) namun ternyata Nintendo malah memberikan suatu yang lebih menggelegar, Fire Emblem baru! Berikut video trailer dari game yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS ini. Kalian bisa melihat bagaimana pembukaan video dibuka dengan pertarungan ala game taktik milik Nintendo ini.

[youtube_embed id="Pz2LJ-4DDWU"]

Fire Emblem ini sendiri belum memiliki nama, tetapi tim pengembangnya sama dengan Fire Emblem: Awakening. Memang sih terlihat dari video diatas, tampak visual yang mirip dengan game pendahulunya tersebut. Yusuke Kozaki sekali lagi akan memegang peranan sebagai desainer karakter untuk Fire Emblem baru ini. Saya pribadi sangat menyukai gaya gambar dari beliau, khususnya pemilihan warna dan juga desain kostum karakter-karakternya. Cerita akan ditulis oleh seorang penulis kisah komik bernama Shin Kibayashi.

Fire Emblem Baru Bersiap Untuk Nintendo 3DS!

Presiden Nintendo, Satoru Iwata, mengatakan bahwa game ini akan memiliki fitur "choice system" atau "sistem pilihan". Ia menjanjikan bahwa sistem ini akan memberikan dampak lebih daripada game-game sebelumnya di seri Fire Emblem.

Fire Emblem Baru Bersiap Untuk Nintendo 3DS!

"Pemain akan membuat pilihan yang lebih besar dan pengaruh dari pilihan ini dalam dunia akan lebih besar pula, " lanjut Iwata. Masih belum ada berita lebih lanjut mengenai game ini. Tentu saja informasi baru lainnya akan segera mengikuti.

sumber: [outbound_link text="Siliconera" link="http://www.siliconera.com/2015/01/14/new-fire-emblem-game-announced-nintendo-3ds/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU