Kung Lao dan Kitana Beraksi di Trailer Terbaru Mortal Kombat X!

 mortal_kombat_x_thumb

WARNING: BLOOD & GORE

Setelah sekian lama menimbulkan spekulasi di antara para kombatan, akhirnya Netherrealm kembali menampilkan trailer baru Mortal Kombat X. Hanya saja tidak seperti trailer biasanya yang berfokus pada karakter baru, trailer kali ini menampilkan kilasan cuplikan para kombatan yang telah muncul pada trailer-trailer sebelumnya. Namun tidak hanya menampilkan para kombatan yang telah diungkapkan sebelumnya seperti Kotal Kahn, Cassie Cage, Ferra/Torr, Scorpion, Sub-Zero, Raiden, dan Kano, kali ini trailer ini mengungkapkan kombatan lainnya yang siap berdarah-darah di arena Mortal Kombat X.

Memang kombatan “baru” yang diperlihatkan ini merupakan wajah lama. Mereka adalah Kung Lao, shaolin bertopi tajam, dan Kitana, sang puteri Edenia. Goro memang juga diperlihatkan di akhir trailer, namun sepertinya ia bisa diakses jika kita melakukan pre-order.

Kung Lao dan Kitana Beraksi di Trailer Terbaru Mortal Kombat X!

Goro juga kembali menjadi Kombatan! Tapi...

Abaikan

Beberapa hal yang bisa kita ulas di trailer ini antara lain sebagai berikut.

Kung Lao

mortal kombat x (1)

Dengan rentang waktu 25 tahun sejak Mortal Kombat (2011), Kung Lao kembali hadir dan tampak telah menua. Jurus-jurusnya masih cepat dan topi andalannya masih terbang ke sana kemari memotong-motong lawannya. Tidak terlihat bagaimana variasi dari Kung Lao, namun sekilas terlihat perbedaan pada topinya, dimana ada versi topi bergerigi tajam, dan ada topi yang pinggirannya tampak menyala.

Lha…gimana sih Raiden…kan Kung Lao mestinya mati dibunuh Sindel?? Menurut loe??

Kemungkinan ini adalah X-Ray dari Kung Lao, topinya masih setajam dulu kala, ya?

Sekilas juga ada adegan Fatality dari Kung Lao pada Quan Chi, dimana topinya berputar di tanah dan wajah korbannya tampak siap terpotong putaran topi. Namun karena hanya kilasan saja, Fatality dari Kung Lao belumlah terungkap jelas.

Kitana

mortal kombat x (3)

Berbeda dengan Kung Lao yang merupakan manusia bumi yang telah menua, Kitana masih tampak muda karena manusia Edenia memang memiliki umur yang panjang. Masih mengandalkan kipas tajam miliknya, bersiaplah untuk dikibas dan disayat oleh kipas milik Kitana!

Dikibas kipas Kitana, bukannya sejuk…yang ada malah kepotong-potong…

Sedangkan Fatality Kitana tampak lumayan jelas terlihat pada animasi di atas. Setelah memotong tangan lawannya, ia menjatuhkan lawan lalu memotong kepala lawan menjadi dua bagian. Semakin brutal dan sadis!

Goro

mortal kombat x

Goro tampil dengan dramatis. Dari balik bayangan, Goro hadir dengan seringai menyeramkan dan kuda-kuda empat tangan khas bangsa Shokan. Goro sepertinya bisa dimainkan sebagai content pre-order.

mortal-kombat-X (2)

Ternyata Goro suka main gelap-gelapan

Satu hal penting lainnya adalah akhirnya kita mendapat tanggal rilis dari Mortal Kombat X! Mortal Kombat X akan rilis di Ps3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan Windows PC pada 14 April 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleDigital Happiness: DreadOut Act 2 Rilis Tidak Lama Lagi!
Next articleAmiibo Code Name STEAM Bantu Presiden Abraham Dengan Pedang dan Sihir!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.