Karakter Baru Dead or Alive 5 Last Round Dibuat Makin Bahenol

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-1

Sebelumnya sudah kita ketahui [baca: 7 Fakta Terbaru Dead or Alive 5 Last Round yang Perlu Kalian Ketahui!], Dead or Alive 5 Last Round menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose (karakter baru pertama) dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky. Kabarnya, Koei Tecmo juga akan menampilkan beberapa konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versus [baca: Semakin Seksi Dalam Senran Kagura Estival Versus!] yang sejauh ini masih misteri.

Bandingkan dengan Marie, jelas terlihat lebih chubby...
Bandingkan dengan Marie, Honoka jelas terlihat lebih chubby…

Sejak pekan lalu, Team Ninja serta Koei Tecmo sudah memberi petunjuk jika mereka bakal mengungkapkan karakter baru untuk game ini, yang kemarin resmi dikonfirmasikan. Seorang gadis pelajar bernama Honoka, yang terlihat berbeda dibandingkan karakter cewek lainnya dalam game ini berkat rambutnya yang berwarna merah muda, serta tubuh yang chubby. Meskipun dengan postur yang sedikit besar, dia disebutkan sebagai petarung yang handal. Berikut trailer pengenalannya:

Dead or Alive 5 Last Round Honoka Debut Trailer

Karakter Baru Dead or Alive 5 Last Round Dibuat Makin Bahenol

Size really DOES matter... !!

Abaikan

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-3

Petarung baru kedua di tengah serial Dead or Alive ini dikisahkan besar dalam asuhan neneknya. Gadis manis yang terlihat selalu santai dalam kesehariannya ini, namun sangat antusias ketika menyinggung pertarungan. Dia memiliki kekuatan misterius, bakat aneh tersebut membuatnya mampu mempelajari sembarang gaya bertarung yang dia lihat.

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-4

Memang selalu dirahasiakan, meskipun dia juga tidak bisa menahan untuk mencoba kemampuannya menjiplak cara bertarung banyak sumber dan dari petarung lain yang dia amati, serta kemudian memadukannya untuk sebuah style baru, “Honoka Fu.” Sepertinya Honoka ini bukan tipikal pelajar SMU biasa ya… siapa tahu di balik kemampuan ngerpek cara bertarung karakter lainnya tersebut, tersemnunyi kekuatan yang lebih kuat, dan sanggup merepotkan petarung lainnya.

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-5 Dead-or-Alive-V-Last-Roun-6 Dead-or-Alive-V-Last-Roun-7

Lanjut ke halaman 2…