Xenoblade Chronicles X Tampilkan Betapa Eksotis Dunianya!

XenoChronX-35-Treehouse

Pernah dibahas sebelumnya bahwa dunia Xenoblade Chronicles benar-benar luas. (baca: Bukan Xenogears, Namun Xenoblade Chronicles X Ini Akan Menjadi Seri Xeno Terluas!) Terbukti bahwa tidak hanya luas, dunia dalam game terbaru untuk konsol Wii U ini juga beragam dan sangat eksotis. Coba deh kalian lihat sendiri di trailer terbaru yang baru-baru saja dirilis oleh Nintendo dalam acara Nintendo Direct.

Xenoblade Chronicles X Tampilkan Betapa Eksotis Dunianya!

Xenoblade Chronicles X dunianya benar-benar eksotis dan beragam, seperti MMORPG aja.

Abaikan

Diceritakan dalam game yang dikembangkan oleh Monolith Soft ini bahwa umat manusia jatuh dan harus bertahan hidup dalam planet alien yang makhluknya juga kalau melihat dari trailer diatas benar-benar raksasa dan mungkin tidak sebanding dengan robot yang mereka naiki nanti. (baca: E3 2014: Bumi Ditinggalkan Dalam Xenoblade Chronicles X, Manusia Pun Mulai Bangun Koloni Angkasa) Selain fokus terhadap planet Mira, tempat pemain menjelajahi dunia Xenoblade ini, trailer juga menunjukkan aksi robot-robot canggih yang bisa dikendalikan nantinya.

xenoblade-chronicles-x-female-gameplay-screenshot-wiiu-646x366

Xenoblade Chronicles X akan dirilis untuk Jepang tepat di tanggal 29 April tahun ini. Sedangkan untuk versi Amerika Utara dan Eropa direncanakan juga dalam tahun ini. Untuk pemain di Indonesia sendiri, Wii U saya rasa belum terlalu populer. Namun tidak ada salahnya kalau kalian yang menyukai seri Xeno untuk sekedar menjajal game yang layak untuk ditunggu ini.

Xenoblade-Chronicles-X-E3-20141


SHARE
Previous articleFire Emblem Baru Bersiap Untuk Nintendo 3DS!
Next articleKubo Jatuh Sakit, Bleach Minggu Ini Tertunda!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.