Xenoblade Chronicles X Tampilkan Betapa Eksotis Dunianya!

Xenoblade Chronicles X dunianya benar-benar eksotis dan beragam, seperti MMORPG aja.

XenoChronX-35-Treehouse

Pernah dibahas sebelumnya bahwa dunia Xenoblade Chronicles benar-benar luas. (baca: Bukan Xenogears, Namun Xenoblade Chronicles X Ini Akan Menjadi Seri Xeno Terluas!) Terbukti bahwa tidak hanya luas, dunia dalam game terbaru untuk konsol Wii U ini juga beragam dan sangat eksotis. Coba deh kalian lihat sendiri di trailer terbaru yang baru-baru saja dirilis oleh Nintendo dalam acara Nintendo Direct.

[youtube_embed id=”AvpNXhzscjQ”]

Diceritakan dalam game yang dikembangkan oleh Monolith Soft ini bahwa umat manusia jatuh dan harus bertahan hidup dalam planet alien yang makhluknya juga kalau melihat dari trailer diatas benar-benar raksasa dan mungkin tidak sebanding dengan robot yang mereka naiki nanti. (baca: E3 2014: Bumi Ditinggalkan Dalam Xenoblade Chronicles X, Manusia Pun Mulai Bangun Koloni Angkasa) Selain fokus terhadap planet Mira, tempat pemain menjelajahi dunia Xenoblade ini, trailer juga menunjukkan aksi robot-robot canggih yang bisa dikendalikan nantinya.

xenoblade-chronicles-x-female-gameplay-screenshot-wiiu-646x366

Xenoblade Chronicles X akan dirilis untuk Jepang tepat di tanggal 29 April tahun ini. Sedangkan untuk versi Amerika Utara dan Eropa direncanakan juga dalam tahun ini. Untuk pemain di Indonesia sendiri, Wii U saya rasa belum terlalu populer. Namun tidak ada salahnya kalau kalian yang menyukai seri Xeno untuk sekedar menjajal game yang layak untuk ditunggu ini.

Xenoblade-Chronicles-X-E3-20141

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.