Ace Combat Assault Horizon Bakal Makin Keren Kalau Kalian Upgrade Nintendo 3DS!

Ace-Combat-Assault-Horizon1

Akhir tahun kemarin Bandai Namco mengumumkan dukungannya terhadap figurine Amiibo-nya Nintendo melalui Ace Combat 3D: Cross Rumble Plus (atau Ace Combat: Assault Horizon New Legacy+ untuk versi US-nya) yang dikonfirmasikan November 2014 lalu untuk 3DS. Ace Combat 3D: Cross Rumble Plus bakal dirilis 29 Januari 2015 mendatang di Jepang dengan harga 4,740 yen, atau sekitar Rp. 520 ribuan.

Ace-Combat-Assault-Horizon2

Dibandingkan Ace Combat: Assault Horizon Legacy yang sudah dirilis untuk 3DS akhir tahun 2011 lalu, versi “plus”-nya ini menawarkan elemen baru, seperti kolaborasi spesial dengan ikon Nintendo, seperti Mario. Versi translasinya sendiri dikonfirmasikan kemarin tanggal rilisnya, yaitu bakal hadir di Barat sebagai Ace Combat Assault Horizon New Legacy+, dalam bentuk retail atau digital melalui Nintendo eShop tanggal 13 Februari.

Ace-Combat-Assault-Horizon3

Menurut Bandai Namco, game ini dikembangkan sebagai wujud kolaborasi dengan Nintendo. Selama permainan kalian bisa mengkustomisasi pesawat nyata menggunakan ikon terkenal Nintendo seperti Mario dan Bowser. Setiap pesawat melambangkan mereka bukan hanya secara visual, namun juga parameternya berbeda.

Ace-Combat-Assault-Horizon4

Uniknya, kalian bisa mendapatkan pesawat khusus Nintendo tersebut melalui balok “Question Blocks” yang menjadi salah satu ciri khas dari serial Super Mario. Kalian yang menemukannya selama terbang di udara tinggal menembak balok tersebut, memunculkan “Super Star,” sekaligus memberi kalian pesawat Nintendo.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleHatsune Miku Project Mirai 2 Keluar Jepang, Bawa Visual Nendoroid dan Fitur Stereoscopic 3D
Next article5 Alasan Kenapa Garuda Bisa Bikin Superhero Nasional Bangkit
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.