Awas! Nintendo Mulai “Rampok” Kalian Dengan Halus Melalui Mario Party 10

Mario-Party-10-2

Selama E3 2014 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Mario Party 10 [baca: E3 2014: Nintendo Menyusupkan Bowser Sebagai Pemain Kelima Dalam Mario Party 10]. Seri baru video game party ini dikembangkan sendiri oleh Nintendo eksklusif untuk Wii U. Meskipun angka sepuluh menjadi identitasnya, namun Mario Party 10 menjadi game ke-14 dari keseluruhan serial Mario Party, serta yang menjadi yang pertama untuk Wii U. Nintendo sudah menjanjikan ada mini-game, board, dan karakter baru di sini.

Mario-Party-10-3

Selama Nintendo Direct kemarin, Nintendo memastikan kapan Mario Party 10 bakal dirilis untuk Wii U, yaitu 20 Maret 2015 mendatang di Amerika Utara.

Game ini bakal tersedia bersamaan dengan seri baru figurine Amiibo Super Mario, yang di dalamnya termasuk karakter seperti Mario, Luigi, Peach, Yoshi, Bowser, dan Toad Amiibos. Game ini sendiri juga bakal kompatibel dengan Amiibo Super Smash Bros. seperti Rosalina & Luma, Donkey Kong, serta Wario. Hanya saja ada catatan penting, seandainya kalian menggunakan Amiibo Super Smash Bros. di sini, maka kalian perlu menghapus data game sebelumnya yang sudah kalian simpan di dalam Amiibo tersebut. Ya, itu batasan Amiibo, hanya mau simpan data satu game saja? Gak mau? Ya itulah tujuan Nintendo membuat Amiibo, mereka ingin kita membeli saja Amiibo baru. Dan kami sudah mengulas salah satu sisi minus Amiibo tersebut di sini, baca: Amiibo Nintendo Ternyata Biasa Saja!!

Mario-Party-10-4

Nintendo juga akan merilis versi game ini dibundel bersama versi baru seri Amiibo Mario, namun belum dipastikan kapan itu dilakukan. Berikut trailer barunya yang dirilis selama Nintendo Direct kemarin:

Awas! Nintendo Mulai “Rampok” Kalian Dengan Halus Melalui Mario Party 10

Jadi terpaksa beli lebih dari satu Amiibo nih... !!

Abaikan

Lanjut le halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleRohan Elemental Blessing, Ciptakan Elemental Talismanmu Sendiri
Next articleGameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.