Gameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!

Siap hadirkan sesi sharing yang terbuka untuk umum. Ayo ikutan!

Gameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!

Gameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!

Kabar menarik datang dari panitia Global Game Jam (GGJ) 2015 Jogjakarta. Salah satu jam site (tempat penyelenggaraan) paling awal di Indonesia ini mengkonfirmasikan bahwa mereka berhasil menggandeng dua sponsor baru, Gameloft Jogja dan Dicoding yang siap menghadirkan sesi sharing dengan tema menarik. Yang lebih asyik lagi, panitia mengkonfirmasikan bahwa sesi sharing ini bisa diikuti siapa saja, termasuk bagi mereka yang tidak mengikuti game jam-nya sekalipun!

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Frida Dwi atau yang akrab disapa dengan UBe, salah satu koordinator GGJ 2015 Jogjakarta. "Sharing session-nya bakal diisi oleh sponsor dan dua dari komunitas," ungkap UBe kepada Duniaku.net. "Jadi sharing session bakal diisi Oscar Paskaruniawan (Lead Designer dari Gameloft Jogja), Dicoding (Intel), Jasson Prestiliano (Enthrean Guardian) yang bakal bahas game audio, dan Vania Marita (2D Artist dari Boomzap) yang bakal bahas 2D art," lanjut UBe.

Gameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!

 

Sampai saat ini, GGJ 2015 Jogjakarta sudah menjaring sekitar 35 orang dengan total slot yang disediakan 50 orang. UBe mengungkapkan bahwa sesi sharing dari empat pembicara tersebut akan dilaksanakan sebelum acara inti game jam dimulai, yaitu hari Jum'at 23 Januari 2015 pukul 13.30 hingga 17.00 di tempat yang sama dengan pelaksanaan game jam, yaitu di Jogja Digital Valley, Jl. Kartini no. 7 Jogjakarta.

Kamu masih bisa mendaftarkan dirimu untuk mengikuti GGJ 2015 Jogjakarta [baca: Jogjakarta Juga Siap Menyambut Global Game Jam 2015!]. Akan tetapi jika kamu hanya ingin mengikuti sesi sharing-nya saja, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui halaman [outbound_link text="Eventbrite" link="https://www.eventbrite.ie/e/global-game-jam-sharing-session-tickets-15369964979?aff=efblike"]. Jadi jangan ketinggalan untuk ikut keseruannya ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU