Gameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!

GGJ 2015 Jogjakarta

Kabar menarik datang dari panitia Global Game Jam (GGJ) 2015 Jogjakarta. Salah satu jam site (tempat penyelenggaraan) paling awal di Indonesia ini mengkonfirmasikan bahwa mereka berhasil menggandeng dua sponsor baru, Gameloft Jogja dan Dicoding yang siap menghadirkan sesi sharing dengan tema menarik. Yang lebih asyik lagi, panitia mengkonfirmasikan bahwa sesi sharing ini bisa diikuti siapa saja, termasuk bagi mereka yang tidak mengikuti game jam-nya sekalipun!

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Frida Dwi atau yang akrab disapa dengan UBe, salah satu koordinator GGJ 2015 Jogjakarta. “Sharing session-nya bakal diisi oleh sponsor dan dua dari komunitas,” ungkap UBe kepada Duniaku.net. “Jadi sharing session bakal diisi Oscar Paskaruniawan (Lead Designer dari Gameloft Jogja), Dicoding (Intel), Jasson Prestiliano (Enthrean Guardian) yang bakal bahas game audio, dan Vania Marita (2D Artist dari Boomzap) yang bakal bahas 2D art,” lanjut UBe.

GGJ 2015

 

Sampai saat ini, GGJ 2015 Jogjakarta sudah menjaring sekitar 35 orang dengan total slot yang disediakan 50 orang. UBe mengungkapkan bahwa sesi sharing dari empat pembicara tersebut akan dilaksanakan sebelum acara inti game jam dimulai, yaitu hari Jum’at 23 Januari 2015 pukul 13.30 hingga 17.00 di tempat yang sama dengan pelaksanaan game jam, yaitu di Jogja Digital Valley, Jl. Kartini no. 7 Jogjakarta.

Kamu masih bisa mendaftarkan dirimu untuk mengikuti GGJ 2015 Jogjakarta [baca: Jogjakarta Juga Siap Menyambut Global Game Jam 2015!]. Akan tetapi jika kamu hanya ingin mengikuti sesi sharing-nya saja, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui halaman Eventbrite. Jadi jangan ketinggalan untuk ikut keseruannya ya!


SHARE
Previous articleAwas! Nintendo Mulai “Rampok” Kalian Dengan Halus Melalui Mario Party 10
Next articleNih, Dua Game Gratis dari Gambreng Games Untuk Sambut Awal Tahun!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.