Hatsune Miku Project Mirai 2 Keluar Jepang, Bawa Visual Nendoroid dan Fitur Stereoscopic 3D

Hatsune-Miku-Project-Mirai1

Juli 2014 lalu, Sega mengonfirmasikan Hatsune Miku: Project Mirai Remix untuk 3DS, dan sudah dipastikan bakal dirilis di Amerika Utara, Eropa dan Asia pada tahun 2015 ini. Bukan game baru, karena sekadar versi upgrade dari Hatsune Miku Project Mirai 2, yang sudah dirilis di Jepang November 2013 lalu.

Hatsune-Miku-Project-Mirai3

Meskipun bukan game baru, namun sudah jelas menjadi perilisan luar Jepang pertama untuk Project Mirai, khususnya untuk platform Nintendo yang memang masih baru mendapatkan dukungan game Hatsune Miku. Selama TGS 2014 lalu, Sega mengkonfirmasikan perubahan judulnya menjadi Hatsune Miku Project Mirai DX [baca: Miku Mainin Miku Dalam Hatsune Miku Project Mirai DX]. Dan kemarin, Sega memberikan kabar terbaru, jika mereka memastikan kapan game ini bakal dirilis di Barat.

Hatsune-Miku-Project-Mirai4

Hatsune Miku: Project Mirai DX bakal diluncurkan untuk 3DS secara retail dan melalui digital download di Amerika Utara pada tanggal 26 Mei 2015, dan di Jepang serta Korea pada 28 Mei, kemudian Eropa paling buncit pada 29 Mei. Sega akan membuka layanan pemesanan awalnya, namun akan mereka ungkapkan di kemudian hari.

Hatsune-Miku-Project-Mirai5

Game upgrade ini bisa hadir berkat kolaborasi Sega dengan produsen figur Good Smile Company, yang menampilkan Hatsune Miku serta teman-temannya dalam gaya desain figur Nendoroid yang tampil stereoscopic 3D, serta gameplay tipikal game rhythm yang menjadi perpaduan menekan / menyentuh tombol. Karena menampilkan visual stereoscopic 3D, Hatsune Miku Project Mirai DX juga bakal menggunakan kartu AR Nintendo serta kemampuan handheld tersebut dalam mengambil foto.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBerkat Cosplay Stormtrooper, Pria Ini Selamat dari Gigitan Ular
Next articleAce Combat Assault Horizon Bakal Makin Keren Kalau Kalian Upgrade Nintendo 3DS!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.