Nih, Dua Game Gratis dari Gambreng Games Untuk Sambut Awal Tahun!

Blok-Blok

Gambreng Games menghadirkan kejutan baru di awal tahun 2015 ini. Menyambut hari Dharma Samudra tanggal 15 Januari 2015 kemarin, studio yang didirikan oleh beberapa orang akademisi ini [baca: Gambreng Games, Dari Akademisi Menjadi Studio Game Berdedikasi Tinggi] meluncurkan satu game bertema laut yang diberi judul dengan Blok-Blok. Sebenarnya game ini bukan game yang benar-benar baru, karena Blok-Blok sebelumnya sudah pernah dirilis secara eksklusif di platform WePlay. Bahkan game ini menyabet gelar sebagai Most Marketable Game on WePlay saat gelaran Compfest 2014 lalu. Menyambut hari Dharma Samudra ini, akhirnya Blok-blok melepaskan eksklusivitas tersebut dan dirilis di Google Play Store.

Blok-Blok

Game ini mengisahkan kemarahan dari para dewa-dewa yang akhirnya menurunkan balok-balok dari angkasa dan menaikkan air laut. Tugasmu adalah menghindari balok-balok yang berjatuhan tersebut, dan menaikinya agar kamu tidak tenggelam di air yang terus naik permukaannya. Untungnya, kamu bisa mengendalikan arah jatuhnya balok tersebut. Tujuanmu adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan melompat setinggi mungkin sebelum kejatuhan balok atau terkena air laut.

duniaku-blokblok-1

Game ini cukup simpel, dengan kontrol yang juga simpel pula. Namun situasi akan menjadi rumit saat kamu salah meletakkan balok, sehingga kamu tidak bisa melompat ke tempat yang lebih tinggi. Atau kamu terlalu lama mengambil keputusan, sehingga akhirnya “dimakan” oleh air laut yang terus meninggi.

Hampir bersamaan dengan perilisan Blok-Blok, Gambreng Games juga akhirnya mengganti “status” dari salah satu game besutan mereka, June’s Potion dari premium menjadi gratis dengan opsi in app purchase. Kamu bisa memainkan 12 level awal dari game yang sudah dirilis pertengahan tahun ini dengan gratis. Namun apabila kamu ingin melanjutkan permainanmu mulai dari level 13 hingga 60, kamu cukup membayar seharga US $0.99 (atau Rp12.000) saja.

duniaku-june-1

Tertarik mencoba Blok-Blok atau June’s Potion? Kamu bisa men-download-nya melalui link berikut ini.

Link Download:


SHARE
Previous articleGameloft dan Dicoding Ikut Dukung Global Game Jam 2015 Jogjakarta!
Next articleBerkat Cosplay Stormtrooper, Pria Ini Selamat dari Gigitan Ular
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.