Karakter Baru Dizzel Revolution Ini Cantik Tapi “Ganas”!

Dizzel Revolution - Tatiana

Salah satu game yang dipublikasikan oleh Gemscool, Dizzel Revolution kembali merilis karakter baru. Setelah sebelumnya ada Vedette, kali ini satu karakter wanita lagi diperkenalkan dalam game ini, Tatiana. Sosok pembunuh berdarah dingin yang cantik ini hadir dalam update terbaru Dizzel Revolution yang dirilis pada Kamis, 15 Januari 2015 kemarin.

Dizzel Revolution - Tatiana

Dalam profiln yang dirilis, Tatiana memang berjuluk The Cold Blooded Killer. Wanita ini diceritakan memiliki latar belakang kehidupan yang kelam. Terlahir dari keluarga yang berkecukupan, dirinya harus menyaksikan keluarganya habis terbunuh. Peristiwa itu pula yang membuat Tatiana bertekad untuk masuk ke dunia ketentaraan dan ketika berhasil menjadi pasukan tempur khusus, dirinya menjelma menjadi pembunuh berdarah dingin.

Untuk kemampuan tempurnya, tidak bisa diragukan lagi. Di balik kecantikannya, Tatiana memiliki kecepatan dan ketepatan membunuh kelas atas, hasil tempaan keras ketika menjalani pendidikan sebagai pasukan tempur khusus. Bisa dilihat seperti apa atribut perang yang ada pada dirinya, seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini.

Dizzel Revolution - Tatiana

Tatiana akan hadir dalam bentuk set. Selain karakter, Punisher (sebutan bagi pemain Dizzel Indonesia), akan mendapatkan satu set atribut tempur yang melekat pada karakter tersebut. Kamu bisa melihat isi set yang akan kamu dapatkan dalam Tatiana pada gambar di bawah ini.

Dizzel Revolution - Tatiana

Tatiana sudah hadir pasca maintenance tanggal 15 Januari 2015 kemarin. Namun bagi kamu yang lebih suka melakukan update manual, kamu bisa download manual patch-nya melalui link ini. Rasakan sensasi memainkan karakter wanita ini, yang tentu tidak kalah keren dibandingkan karakter wanita sebelumnya, Vedette.


SHARE
Previous articleTom Hardy Keluar Dari Suicide Squad!
Next articleIdol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.